Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Bali United Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Solo - Bali United berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (8/12/2022) malam WIB.

Duel ini akan menjadi sangat menarik karena kedua tim sama-sama baru mengoleksi kemenangan dalam laga pekan ke-12 Liga 1 atau laga pertama setelah kompetisi baru mulai diputar kembali.

Bali United berhasil menang 3-2 saat menghadapi Persita Tangerang pada Senin (5/12/2022). Eber Bessa tampil cemerlang dalam laga tersebut, di mana pemain asing Serdadu Tridatu itu berkontribusi untuk ketiga gol timnya.

Setelah memberikan assist untuk gol pertama Bali United yang dicetak oleh M. Rahmat, Eber Bessa mencetak dua gol tambahan Serdadu Tridatu.

Namun, gawang Bali United yang dikawal oleh Muhammad Ridho juga dua kali kebobolan oleh Fahreza Sudin dan Agustin Cattaneo.

Sementara itu, Bhayangkara FC yang menjadi lawan Bali United pada laga pekan ke-13 ini jug meraih kemenangan 3-1 atas PSS Sleman. Tiga gol Bhayangkara FC dicetak oleh Hargianto, Titan Agung, dan Andik Vermansah.

Gawang Bhayangkara FC yang dikawal oleh Awan Setho juga sempat bobol oleh Kim Jeffrey Kurniawan.

Dengan bermodalkan tiga poin dalam laga pekan lalu, siapa yang akan meneruskan tren positif pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/2023? Yuk saksikan melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Bali United vs Bhayangkara FC

Stadion: Manahan, Solo

Kamis, 8 Desember 2022

Kick-off: 18.15 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9785-bri-liga-1)

3 dari 3 halaman

Persaingan BRI Liga 1

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer