Sukses


Man of The Match Dewa United Vs Persib di BRI Liga 1: Ciro Masuk dan Bawa Perubahan

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung harus puas hanya meraih satu poin saat menghadapi Dewa United dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023, Rabu (14/12/2022) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Persib dan Dewa United berbagi skor imbang 1-1.

Persib Bandung harus bersusah payah meraih satu poin dalam laga itu. Maung Bandung harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-81.

Zalnando mengalami cedera parah. Bek kiri itu mengalamo dislokasi pada kaki kirinya dan harus langsung dibawa ke Rumah Sakit.

2 dari 4 halaman

Peran Besar Ciro

Dewa United sempat unggul lebih dulu pada laga itu pada akhir babak pertama. Tim asuhan Nil Maizar itu unggul berkat gol bunuh diri Achmad Jufriyanto.

Luis Milla melakukan banyak perubahan pada awal babak kedua. Satu di antaranya adalah memasukkan Ciro Alves untuk menggantikan posisi Victor Igbonefo.

Masuknya Ciro langsung membawa perubahan pada permainan Persib Bandung. Winger asal Brasil itu membuat repot lini belakang Dewa United.

3 dari 4 halaman

Nyaris Dua Assist

Ketika laga berjalan 49 menit, Ciro Alves berperan besar terhadap gol Persib Bandung. Akselerasinya dari sisi kiri memudahkan David Da Silva untuk mencetak gol.

Beberapa menit kemudian, Ciro Alves nyaris mencatatkan assist keduanya pada laga itu. Sayangnya, umpan silang yang ia lepaskan kepada Beckham Putra gagal dimanfaatkan dengan baik.

Sontekan Beckham Putra menyamping dari sisi kanan gawang Dewa United yang dijaga Muhammad Natshir.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Klub Kesayangan Kamu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer