Sukses


BRI Liga 1: Bobotoh Siapkan Kejutan pada Laga Persib Vs Persija di GBLA

Bola.com, Jakarta - Bobotoh akan memberikan kejutan dalam laga sarat gengsi antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (11/1/2023).

Bobotoh yang tergabung dalam Creative Division bakal menyajikan koreografi di tribune stadion GBLA. Korea tersebut sebagai bentuk dukungan Bobotoh untuk tim kebanggaannya.

Seorang perwakilan Creative Division, Bobi Jaelani mengatakan bahwa koreo sudah selesai dipersiapkan. Nantinya koreo tersebut akan dibentangkan di tribune timur Stadion GBLA.

"Progress-nya mah koreo sudah 100 persen karena melanjutkan koreo yang tertunda setelah ditunda kemarin," kata Bobi kepada wartawan, Selasa (10/1/2023).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tidak Provokatif

Dia juga memastikan koreo yang ditampilkan nanti tidak ada unsur provokatif. Koreografi Bobotoh fokus untuk mendukung Persib Bandung di lapangan.

"Temanya gak ada provokatif kepada tim lawan, kita fokusnya memberikan support ke tim Persib agar lebih baik lagi," ungkapnya.

Proses pembuatan koreo, kata Bobi, memakan waktu sekitar satu bulan dengan biaya mencapai puluhan juta.

"Hampir 1 bulan, dari pengerjaan sama perencanaan. Biaya lumayan lah ada keluar sampai 50 lebih, 50 juta," terangnya.

"Pasang di timur koreo gambar dan koreo kertas, full atas bawah di timur," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Demi 3 Poin

Dengan menampilkan koreo, Bobi berharap para pemain Persib bisa menambah semangat juang pemain. Apalagi, laga ini sarat akan gengsi karena selalu menghadirkan cerita menarik di dalam maupun luar lapangan.

"Harapannya dengan koreografi besok dengan tema motivasi, ya diharapkan Persib bisa memberikan kemenangan 3 poin untuk kita, besok," ujar Bobi.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib Vs Persija

Persib Vs Persija

Stadion Gelora Bumi Lautan Api

Rabu, 11 Januari 2023

Kick-off: 15.30 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer