Sukses


Sudah Nongkrong Bareng, Arthur Irawan Berencana Bawa Keisuke Honda ke Kediri

Bola.com, Jakarta - Arthur Irawan bikin heboh. Kapten Persik Kediri itu mengunggah foto bareng Keisuke Honda di akun Instagram pribadinya, Minggu (15/1/2023).

"Learning from the best." Begitu caption yang ditulis di akun @arthurirawan.

Keisuke Honda adalah pelatih Timnas Kamboja asal Jepang. Dia baru saja menyelesaikan tugasnya bersama Kamboja di Piala AFF 2022.

Honda salah satu pesepak bola Jepang yang karirnya cukup sukses di luar negeri. Pemain berposisi penyerang ini pernah membela AC Milan dan CSKA Moskwo.

Ada tujuan apa Arthur Irawan dengan Keisuke Honda?

2 dari 5 halaman

Bertemu di Jakarta

Arthur bertemu Keisuke Honda di Jakarta.

"Kami bertemu di Jakarta. Tepatnya habis Kongres Biasa PSSI kemarin. Kita berteman baik. Jadi kemarin ngobrol santai. Ya seputar sepak bola dan kehidupan. Saya sering minta nasihat dari Keisuke Honda soal tim dan karir pribadi," kata Arthur Irawan kepada Bola.com lewat pesan pribadi.

Kebersamaan Arthur Irawan dengan Keisuke Honda pun memunculkan berbagai spekulasi. Terutama kemungkinan Honda melatih Persik Kediri.

3 dari 5 halaman

Ingin Kenalkan Kediri

Peluang Honda menukangi Persik sangat terbuka. Apalagi Arthur Irawan selama ini telah dikenal sebagai pemilik saham mayoritas di Persik.

"Ada rencana saya akan bawa Keisuke Honda ke Kediri. Sebagai teman saya ingin dia tahu seperti apa Kediri dan klub Persik. Supaya Honda juga tahu atmosfer Brawijaya seperti apa. Ya, nanti saya ajak dia makan nasi pecel terbaik di Kediri," kata Arthur Irawan diplomatis.

 

4 dari 5 halaman

Komentar di Postingan Arthur

Warganet pun memberi dukungan kepada Arthur Irawan untuk mengontrak Keisuke Honda sebagai arsitek Macan Putih. Salah satunya datang dari Presiden Borneo FC, Nabil Husein di akun @nabilhusein99: "Kontrak sudaaaahhhh."

"Bawa ke Kediri King. Kamboja sekarang lebih maju gara2 Honda," tulis @capuleth.capuleth.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Arthur Irawan (@arthurirawan)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer