Sukses


Keren! Persib Bandung dan BBTU Kolaborasi Gelar Konser Grup Band Asal Inggris

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali melakukan kolaborasi setelah sukses dengan Teenage Death Star dan Koil. Kini, Persib berkolaborasi dengan Bandung Belong to US (BBTU) untuk menggelar konser grup band asal Inggris, Booze & Glory pada Rabu (18/1/2023).

Mengingat semangat musik dan sepakbola merupakan bagian yang saling melengkapi. Kerja sama ini diharapkan bisa semakin mendekatkan Persib dengan Bobotoh penikmat musik.

“Persib melihat bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk berkolaborasi. Apalagi banyak sekali Bobotoh yang juga menyukai band ini. Maka, sudah seharusnya Persib mendukung apa yang disukai oleh pendukungnya,” ujar Community and Activation Manager Persib Bandung, Rijki Kurniawan.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Bentuk kolaborasi Persib x BBTU pada konser Booze & Glory ini di antaranya adalah produksi merchandise khusus/eksklusif, pemuatan logo placement, access content bersama band dan on ground activation pada saat konser berlangsung.

“Harapan kami bukan hanya menjadikan Persib sebagai klub sepakbola profesional yang tentunya selalu ingin memberikan yang terbaik di dalam lapangan," terangnya.

"Persib juga ingin membuktikan bisa menjadi sebuah klub terdepan yang selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh pendukungnya di luar lapangan. Untuk itu kenapa Persib saat ini sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan brand di luar industri olahraga,” lanjut Rijki.

3 dari 4 halaman

Produk Bandung

Rijki tak menutup kemungkinan ke depannya akan ada kolaborasi yang sama dengan band atau musisi lainnya. Tidak hanya lokal Bandung, namun juga tingkat nasional, bahkan Internasional.

“Tentu saja. Harapan kami bisa terus melakukan kolaborasi dengan musisi lainnya baik dalam skala nasional dan Internasional,” ucapnya.

Chief Executive Officer (CEO) Bandung Belongs To Us (BBTU), Fahmi Nurodin punya pandangan yang sama. Menurutnya, kolaborasi antara Persib dan BBTU merupakan langkah positif. Apalagi keduanya merupakan brand yang sama-sama berasal dari Bandung.

“Tentunya ini menjadi sinergi yang bagus di antara keduanya. Membuat teman-teman di Kota Bandung lebih menyatu. Semoga ini menjadi awalan dari kerjasama lain yang lebih besar dan bermanfaat. Bukan hal mustahil, dengan sinergi bagus yang terjalin dapat tercipta event-event selanjutnya,” kata Fahmi.

4 dari 4 halaman

Untuk Bobotoh

Tidak hanya itu, kerja sama ini pun akan semakin merekatkan hubungan Persib dan bobotoh. Menurut Fahmi, pelanggan loyal BBTU adalah Bobotoh.

“Tak dapat dipungkiri para pelanggan loyal BBTU juga sebagian besar adalah bobotoh. Dengan adanya kolaborasi ini diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara supporter dengan klub,” ucapnya.

Video Populer

Foto Populer