Sukses


Tokyo Verdy Resmi Umumkan Masa Depan Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan

Bola.com, Tokyo - Masa depan Pratama Arhan bersama klub Liga Jepang, Tokyo Verdy terjawab sudah. Nasib bek Timnas Indonesia itu masih aman.

Tokyo Verdy baru saja mengumumkanPratama Arhan akan bertahan bersama klub untuk J2 League 2022/2023 atau kasta kedua Liga Jepang.

"Kami informasikan bahwa Tokyo Verdy telah memperbarui kontrak Pratama Arhan untuk musim 2023," tulis akun Instagram @tokyo_verdy, Kamis (19/1/2023).

Pratama Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy pada Februari 2022. Pemain berusia 21 tahun tersebut diikat dengan kesepakatan berdurasi dua tahun.

2 dari 5 halaman

Sudah Berlatih

Kemungkinan terdapat klausul dalam kontrak tahun kedua Pratama Arhan sehingga Tokyo Verdy perlu memastikan sang pemain bakal tampil lagi dengan tim.

Pratama Arhan juga telah kembali dan berlatih dengan Tokyo Verdy sejak beberapa hari lalu pasca-membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Sebenarnya, Pratama Arhan masih tertatih-tatih berkiprah dengan Tokyo Verdy. Mantan pemain PSIS Semarang itu hanya bertanding sekali dengan catatan 45 menit pada musim lalu.

3 dari 5 halaman

Cuma Sekali Bermain

Sisanya, Pratama Arhan tidak pernah terlihat dalam skuad Tokyo Verdy, bahkan juga tak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Pada musim lalu, Tokyo Verdy mengakhiri J2 League di peringkat kesembilan dari 22 peserta dengan 61 poin setelah melahap 42 pertandingan.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Pratama Arhan

"Saya sangat senang bisa bermain lagi untuk Tokyo Verdy di musim ini," ujar Pratama Arhan di akun Instagram Tokyo Verdy.

"Saya ingin berlatih keras setiap hari sehingga saya bisa banyak bermain di musim ini dan melakukan yang terbaik untuk tim supaya lebih kuat," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Unggahan Tokyo Verdy

Video Populer

Foto Populer