Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (21/1/2023). Duel ini akan sangat menarik untuk disaksikan.

PSIS Semarang menjamu Arema FC dengan optimistis yang tinggi. Kemenangan di kandang RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-18 jelas menjadi dorongan motivasi yang besar untuk bisa kembali menang ketika bermain di depan para pendukungnya.

Namun, kemenangan tak akan mudah didapatkan oleh PSIS. Arema FC yang datang sebagai tim tamu sudah melakukan persiapan yang cukup baik. Bahkan Singo Edan, julukan Arema FC, belum bertanding di putaran kedua BRI Liga 1 ini.

Setelah laga pekan ke-18 harus ditunda, Arema FC jelas datang ke Stadion Jatidiri untuk bisa meraih kemenangan. Artinya kedua tim punya motivasi yang sangat besar untuk bisa meraih tiga poin di pertandingan ini.

Siapa bakal jadi pemenang? Jangan lewatkan laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 ini melalui Indosiar dan melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

PSIS Semarang vs Arema FC

Stadion: Jatidiri, Semarang

Kick-off: 16.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9312-bri-liga-1)

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer