Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Persis Solo Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo dan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (2/2/2023), diyakini bakal berjalan seru. Kedua tim tentu ingin meraih kemenangan setelah dalam laga terakhir hanya bisa meraih satu poin saja.

Dalam laga terakhirnya di BRI Liga 1, Persis Solo hanya bermain imbang tanpa gol dengan Persita Tangerang di Indomilk Arena. Sementara itu, Bhayangkara FC yang menjamu Dewa United hanya bermain imbang 1-1.

Kemenangan tentu akan menjadi sebuah hasil yang diinginkan oleh kedua tim saat betemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada sore hari ini.

Dengan mengandalkan pemain-pemain terbaik yang bisa dimainkan, babik Persis Solo maupun Bhayangkara FC akan memperlihatkan skema permainan yang menarik.

Laga BRI Liga 1 antara Persis dan Bhayangkara FC ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Namun, bagi Anda yang tengah beraktivitas lain tapi tak ingin ketinggalan, bisa melihat laga melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini.

 
2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Persis Solo vs Bhayangkara FC

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Kamis, 2 Februari 2023

Kick-off: 16.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2438282)

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer