Sukses


BRI Liga 1: Tiket Persib Vs PSS Cuma Dilepas 20 Ribu Tiket, Jatah Suporter Tamu Belum Jelas

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan bahwa tiket pertandingan Persib Bandung versus PSS Sleman di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (5/2/2023) sore hanya dicetak sebanyak 20 ribu lembar.

Jumlah tiket yang dicetak itu menurut Teddy Tjahjono berdasarkan rekomendasi dari Kementerian PUPR dan pihak Kepolisian, meski kapasitas stadion tersebut sebanyak 38 ribu penonton.

"Tiket sudah mulai kami jual pada Sabtu (4/2) jam 10 pagi dan proses sekarang sedang berjalan," jelas Teddy Tjahjono saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (4/2/2023).

Untuk sistim penukaran tiket dan penjualan sendiri diakui Teddy masih sama persis dengan laga-laga kandang Persib sebelumnya, di mana ada beberapa titik yang akan disediakan untuk penukaran tiket.

"Namun, kuota untuk suporter tim tamu, kami belum dapat informasi dari kepolisian apakah diperbolehkan pendukung tim tamu datang atau tidak. Tapi yang penting kami sudah bisa menggunakan GBLA saat lawan PSS Sleman nanti," jelas Teddy.

 

2 dari 5 halaman

Dapat Izin Kepolisian

Yang pasti dengan pertolongan dari beberapa pihak lanjut Teddy akhirnya Persib Bandung bisa main di Kota Bandung setelah sebelumnya laga kandang harus bermain di luar Kota Bandung.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih sehingga proses untuk Stadion GBLA dan Stadion Siliwangi bisa berjalan bersamaan, jadi terima kasih sebesar besarnya kepada Kemenpora, Kementerian PUPR, Mabespolri, dan Bapak Kapolda Jabar beserta jajarannya," cetus Teddy.

"Kemudian Kodam Siliwangi beserta jajarannya, Polrestabes Bandung beserta jajarannya, Dispora Bandung atas dukungan dan atensi sehingga kami bisa bermain di Stadion GBLA pada hari besok lawan Sleman," tambah Teddy.

 

3 dari 5 halaman

Pesan untuk Bobotoh

Karena itu Teddy berharap dukungan dari para Bobotoh agar bisa menjaga nama baik Kota Bandung, Persib, dan nama baik Bobotoh sendiri sehingga pertandingan Persib lawan PSS Sleman nanti bisa berjalan dengan baik.

"Saya harap jadi suporter yang someah, beritikad baik, dan menjaga ketertiban bersama agar pada laga kandang selanjutnya bisa kembali di gelar di Stadion GBLA atau di Bandung," ungkap Teddy mengakhiri.

4 dari 5 halaman

David da Silva Waspada

Striker Persib Bandung, David da Silva mengakui laga lawan PSS Sleman, Minggu (5/2/2023) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung menjadi laga yang sangat penting untuk melaju di jalur juara.

"Saya harap besok bisa menampilkan yang terbaik untuk membantu tim ini demi meraih tiga poin dan memenangkan laga," cetus David da Silva di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (4/2/2023).

"Mereka selalu fokus dan berusaha menangkap instruksi apa yang pelatih inginkan untuk terus menjaga performa tim ini," ungkap pemain bernomor punggung 19 di Persib ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer