Sukses


BRI Liga 1: 14 Laga Berturut-turut Persib Tanpa Kekalahan, Bek Senior Ini Girang Banget

Bola.com, Bandung - Bek senior Persib Bandung Achmad Jufriyanto tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai mengalahkan PSS Sleman 2-0 dipekan ke 22 Liga 1 2022/2023, Minggu (05/02/2023) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Kemenangan itu membuat Persib Bandung kembali naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan poin 45.

Persib turut mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 14 laga berturut-turut.

"Alhamdulilah kami bisa kembali mendapatkan tiga poin, kami bisa menjaga jarak di papan klasemen Liga 1 musim ini," kata Achmad Jupriyanto usai pertandingan.

"Yang terpenting intinya pemain semua di pertandingan ingin melakukan yang terbaik. Kami berusaha buat selalu bermain maksimal dan untuk pertandingan tadi kami mencoba untuk memulai pertandingan dengan baik," lanjut Jupe sapaan akrab Achmad Jupriyanto.

 

2 dari 4 halaman

Kuasai dan Kontrol Pertandingan

Dengan menguasai dan mengontrol pertandingan kata Jupe, Persib bisa membuktikan, bahkan pada babak kedua tetap konsisten untuk mempertahankan kemenangan.

"Ya, kami konsisten bagaimana caranya bisa mempertahankan keunggulan dan pada akhirnya kita memenangkan pertandingan," ucap Jupe.

 

 

3 dari 4 halaman

Perasaan Main di Bobotoh

Pemain bernomor punggung 16 di Persib ini juga merasakan hal luar biasa setelah bisa kembali bermain di kandang sendiri, Stadion GBLA, Kota Bandung.

"Suatu hal yang luar biasa bisa bermain di GBLA. Terima kasih atas dukungannya, semoga bisa terus bersama-sama meraih kemenangan dari setiap pertandingan," Jupe menuturkan. 

"kita rayakan semua itu sama-sama dengan positif dan tidak ada tindakan-tindakan anarkis ke depannya," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer