Sukses


BRI Liga 1: Sukses Halangi PSM Juara Lebih Cepat, Luis Edmundo Apresiasi Kerja Keras Pemain Persita

Bola.com, Tangerang - Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo, memberikan apresiasi terhadap kinerja pemain saat bermain imbang 0-0 melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023, Senin (13/3/2023).

Bertanding di Indomilk Arena, Tangerang, Persita Tangerang sukses mengimbangi permainan PSM Makassar. Persita bahkan punya kesempatan untuk mencetak gol saat unggul jumlah pemain.

Ketika itu, Yuran Fernandes mendapatkan kartu merah pada menit ke-74. Sayangnya, unggul jumlah pemain tak bisa dimaksimalkan Persita Tangerang untuk mencetak gol.

"Kami selalu memiliki pikiran dari awal atau dari menit pertama untuk mengendalikan pertandingan dan menang. Sebab, kami main di kandang sendiri dan tanggung jawab kami untuk berjuang maksimal supaya dapat poin penuh," kata Luis Edmundo.

2 dari 5 halaman

Beri Pujian

Pelatih Luis Edmundo menyebut pemain Persita sudah bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal. Namun, Persita Tangerang tetap tak mampu mencetak gol hingga harus bermain imbang lawan PSM Makassar.

"Pemain sudah bekerja keras dan berjuang sangat luar biasa dan itu sangat penting," tegas Luis Edmundo.

"Walaupun kami tidak bisa menang ada banyak hal positif yang terjadi. Satu-satunya yang berjuang adalah para pemain, mereka sangat luar biasa hari ini," tegas pelatih asal Brasil itu.

3 dari 5 halaman

PSM Tangguh

Pelatih Luis Edmundo tak kecewa dengan raihan hasil imbang lawan PSM. Menurut Edmundo, PSM adalah tim yang tangguh sehingga sukar dibobol.

"Kalau kecewa tidak, karena pemain sudah berjuang sangat maksimal. Ketika unggul satu pemain, kami incar untuk bisa memanfaatkan organisasi lawan," ucap Luis Edmundo.

"Sirkulasi bola cepat untuk bermain di sisi kanan atau kiri, tak bisa terjadi karena mereka tim yang sangat kuat dan akhirnya kita tidak bisa cetak gol," tegas Edmundo.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-30

Sabtu, 11 Maret 2023

  • Madura United 2-1 PSS Sleman
  • Bhayangkara FC 3-1 Bali United

Minggu, 12 Maret 2023

  • Persik Kediri 2-0 Persija Jakarta
  • Borneo FC 6-1 PSIS Semarang

Senin, 13 Maret 2023

  • Persita Tangerang 0-0 PSM Makassar
  • Persebaya Surabaya 2-2 Persib Bandung

Selasa, 14 Maret 2023

  • Dewa United Vs Barito Putera
  • Persikabo 1973 Vs RANS Nusantara FC

Rabu, 15 Maret 2023

  • Persis Solo Vs Arema FC
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer