Sukses


Prediksi Persita Vs Persija di BRI Liga 1: Tim Macan Kemayoran Terpincang-pincang

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang wajib memanfaatkan kondisi Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu di atas angin.

Persita akan meladeni Persija Jakarta pada partai tunda pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3/2023) malam WIB.

Saat ini, Persita berada di peringkat kesembilan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 41 poin dari 30 partai. Sementara itu, Persija Jakarta menghuni urutan ketiga lewat 54 poin dari 29 laga.

Persita sebenarnya tengah dalam tren positif di BRI Liga 1 sebelum dibekuk Persik Kediri dengan skor 1-3 pada 24 Maret 2023. Tim Pendekar Cisadane sempat menorehkan 10 pertandingan tidak terkalahkan.

2 dari 5 halaman

Persija Tanpa 8 Pemain

Persita tampil dengan pemain terbaiknya untuk melawan Persija Jakarta. Tim Pendekar Cisadane hanya kehilangan Charisma Fathoni, sisanya dalam kondisi siap tempur.

Sebaliknya, Persija sedang terpincang-pincang. Kesebelasan dengan sebutan lain Macan Kemayoran itu tidak dapat memainkan delapan pemain dengan berbagai penyebab.

Enam pemain Persija dipanggil ke Timnas Indonesia. Keenamnya ialah Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, dan Riko Simanjuntak.

3 dari 5 halaman

Wajib Menang

Selain itu, Persija juga minus dua pemain asingnya. Keduanya adalah Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf Helal yang masih berada di kampung halaman masing-masing untuk pemulihan cedera.

Persija wajib memetik kemenangan atas Persita. Tim Macan Kemayoran masih berpeluang untuk menjadi juara, meski peluangnya amat sangat tipis.

Target realistis buat Persija adalah mengincar posisi runner-up. Namun, Persija Jakarta tertinggal lima angka dari Persib Bandung yang duduk di peringkat kedua. Namun, jumlah partai tim ibu kota masih lebih sedikit.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-3-3): Adhitya Harlan; Muhammad Toha, Andrean Benyamin, Javlon Guseynov, Arif Setiawan; Fahreza Sudin, Bae Sin-yeong, Ezequiel Vidal; Heri Susanto, Ramiro Fergonzi, Fairuz Ohorella

Pelatih: Luis Edmundo Duran (Chile)

Persija Jakarta (3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Maman Abdurrahman, Dandi Maulana; Rio Fahmi, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Firza Andika; Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay; Michael Krmencik

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)

5 dari 5 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer