Sukses


BRI Liga 1: Persikmania Lansia Jadi Tamu Istimewa, Arthur Irawan dkk. Terharu

Bola.com, Kediri - Fanatisme dan kecintaan pasangan suami dan istri, Fahmi Srianto dan Suyatmi, terhadap Persik Kediri tidak pernah luntur. Pasangan Persikmania lansia berusia 69 dan 65 tahun itu masih menyempatkan hadir langsung untuk menyaksikan Persik belaga di Stadion Brawijaya, Kediri.

Dengan bangga, Srianto dan Suyatmi mengenakan jersey Persikmania pada 2003. Mereka juga tidak canggung untuk duduk bersama Persikmania generasi milenial di tribune stadion. Bahkan kehadiran keduanya menarik perhatian penonton dan viral di media sosial.

Sebagai bentuk penghormatan atas loyalitas Srianto dan Suyatmi, Persik Kediri mengundang pasangan Persikmania ini saat sesi latihan di Stadion Brawijaya, Minggu (9/4/2023) malam. Keduanya diberikan kado istimewa berupa jersey Persik edisi 2022/2023.

"Musim ini saya dua kali menonton Persik secara langsung di stadion. Dulu saya dan suami tidak pernah absen. Dulu kalau tidak bisa datang ke stadion, kami mengikuti lewat siaran radio. Rasanya senang akhirnya bisa mendukung Persik lagi di stadion," ujar Suyatmi.

 

2 dari 4 halaman

Doakan yang Terbaik

Kedua Persikmania lansia itu kompak memberikan doa dan harapan agar Persik bisa kembali berprestasi di kancah sepak bola nasional, seperti ketika menjuarai Liga Indonesia 2003 dan 2006.

"Saya masih ingat dulu ada Cristian Gonzales, Ebi Sukore, dan Bob Manuel. Semoga nanti Persik bisa juara lagi," ujar Srianto.

"Saya nonton ketika melawan Persita dan senang bisa mencatatkan kemenangan beruntun. Saya juga mendoakan Persik bisa menang melawan Persis Solo pada laga terakhir musim ini, sehingga menjadi rekor baru di Indonesia," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Apresiasi Persik

Sementara itu, kapten tim Persik Kediri, Arthur Irawan, mengucapkan terima kasih atas dukungan total Persikmania dan masyarakat Kediri selama ini.

"Tidak bisa dipungkiri bahwa Persikmania merupakan pemain ke-12 dan sangat berperan besar saat tim berjuang di lapangan," ujar Arthur Irawan.

"Tadi kita semua juga terharu mendengar kisah Bapak Fahmi dan Ibu Suyatmi yang setia bersama puluhan tahun tetap mendukung dan berdoa untuk kesuksesan Persik," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer