Sukses


Prediksi Barito Putera Vs Persita di BRI Liga 1: Mencari Penutup Musim dengan Manis

Bola.com, Martapura - Barito Putera dan Persita Tangerang mencari penutup BRI Liga 1 2022/2023 dengan manis ketika saling berhadapan pada pekan terakhir kompetisi.

Barito Putera akan menjamu Persita pada pekan ke-34 BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (14/4/2023) malam WIB.

Saat ini, Barito Putera tengah berada di peringkat ke-35 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 35 poin dari 33 pertandingan.

Sementara itu, Persita Tangerang menduduki posisi kesembilan tabel terbaru BRI Liga 1 dengan 47 angka hasil dari 33 penampilan.

2 dari 5 halaman

Demi Puaskan Fans

Sebagai tuan rumah, Barito Putera tentu menetapkan kemenangan sebagai harga mati. Pencapaian maksimal bakal memuaskan publik Banjarmasin, Martapura, dan sekitarnya.

Pada laga terakhir ketika bermain di kandang, Barito Putera berhasil meraih poin penuh. Tim berjulukan Laskar Antasari itu menghabisi PSIS Semarang tiga gol tanpa balas pada 26 Maret 2023.

Pekan terakhir BRI Liga 1 umumnya juga dapat menjadi kesempatan buat klub untuk melakukan seleksi kepada para pemain yang akan diperpanjang kontraknya maupun yang tidak dipertahankan.

3 dari 5 halaman

Tim Tamu Berbekal Tren Positif

Sementara itu, Persita sedang dalam tren positif. Armada Luis Edmundo Duran itu baru saja membantai tim papan atas, Persib Bandung 4-0 pada 9 April 2023.

Namun, Persita perlu mewaspadai Barito Putera. Kesebelasan dengan sebutan lain Pendekar Cisadane itu dilumat Laskar Antasari 0-3 dalam pertemuan pertama pada 24 Desember 2022.

Persita sudah tidak punya ambisi apa-apa di musim ini. Pendekar Cisadane berpeluang untuk menembus tujuh besar klasemen akhir, namun perlu menunggu hasil dua klub lainnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-2-3-1): Yoewanto Setya Beny; Dendi Agustan, Yuswanto Aditya, Muhamad Firly, Frank Sokoy; Bayu Pradana, Nazar Nurzaidin; Rizky Pora, Mike Ott, Ferdiansyah; Gustavo Tocantins

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Persita Tangerang (4-3-3): Adhitya Harlan; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Andrean Rindorindo, Mario Jardel; Fahreza Sudin, Bae Sin-yeong, Ezequiel Vidal; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Hanis Saghara

Pelatih: Luis Duran (Chile)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer