Sukses


Minim Menit Bermain di BRI Liga 1, Ferdiansyah Cecep Dapat Perpanjangan Kontrak dari Persib

Bola.com, Bandung - Meski minim bermain di Liga 1 2022/2023, Ferdiansyah Cecep mendapat perpanjang kontrak dari Persib Bandung hingga tahun 2026.

Kontrak panjang tersebut disepakati pada Minggu (30/4/2023) berdasarkan rekomendasi pelatih Persib, Luis Milla.

Ferdiansyah dinilai termsuk pemain muda potensial yang masih masuk dalam skema tim pelatih Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Dipromosikan ke tim senior dari Diklat Persib Bandung pada awal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, kapasitas Ferdi, sapaan akrabnya, diuji melalui durasi kontrak satu tahun.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kesempatan Itu Datang

Meski belum mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi dengan sistem bubble, kerja kerasnya untuk meningkatkan performa tetap diapresiasi dengan perpanjangan kontrak di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Pada musim keduanya inilah, pemain kelahiran 15 Juli 2003 tersebut, bisa mendapatkan kesempatan bermain. Ferdiansyah menjalani debut saat Persib menahan imbang Dewa United 1-1 di Stadion Manahan Solo, 14 Desember 2022.

3 dari 4 halaman

Timnas Indonesia U-20

Sepanjang musim, di sela-sela pemanggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20, Ferdi masih sempat tampil sebanyak 4 kali selama 65 menit bersama Persib.

Setelah perpanjangan kontrak, Ferdiansyah bersyukur masih dipercaya menjadi bagian skuad Persib. Ia pun bertekad membalas kepercayaan itu dengan kerja keras dan memberikan kontribusi terbaik bagi tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Alhamdulillah, musim kemarin dapat kesempatan bermain. Semoga tahun depan lebih banyak dan bisa berkontribusi lebih banyak buat Persib. Saya tentunya harus bekerja keras membalas kepercayaan tersebut," ujar Ferdiansyah.

4 dari 4 halaman

Akhir Perjalanan Maung Bandung

Video Populer

Foto Populer