Sukses


Bursa Transfer Liga 1: Perkuat Lini Tengah, Persib Tambah Kontrak Abdul Aziz

Bola.com, Bandung - Abdul Aziz Lutfi Akbar sepakat melanjutkan kerja sama dengan Persib Bandung. Dengan adanya kontrak baru itu, gelandang bernomor punggung 8 tersebut akan tetap membela Persib hingga 2026.

Penampilan empat musim bersama Tim Pangeran Biru, menjadi penilaian tim pelatih untuk kembali menggunakan jasa pemain jebolan Diklat Persib Bandung tersebut. Aziz sudah tampil dalam 54 pertandingan resmi dengan waktu bermain 2.277 menit.

Penampilan terbanyak pemain berusia 29 tahun itu bersama Persib terjadi pada Liga 1 2019. Ketika itu, Abdul Aziz bermain selama 25 laga dengan durasi bertanding 1.275 menit.

Sementara itu, pada tahun kedua, Aziz tidak sempat mendapatkan menit bermain lantaran kompetisi terhenti akibat pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berharap Lebih Sering Tampil

Kesempatan tampil kembali datang pada musim 2021/2022, yakni selama 319 menit dari sembilan pertandingan. Sementara itu pada musim lalu, ia bermain 20 laga selama 683 menit.

Abdul Aziz Lutfi Akbar mengaku sangat senang masih menjadi bagian dari Persib Bandung di Liga 1 2023/2024.

Ia pun berharap pada Liga 1 musim depan bisa mendapat menit bermain lebih banyak, dibandingkan pada musim sebelumnya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Abdul Aziz

"Alhamdulillah senang untuk tahun ini masih bertahan sama Persib. Saya baru perpanjang kontrak sampai 2026 bersama Persib. Alhamdulillah," ujar Abdul Aziz saat dihubungi Kamis (11/5/2023).

"Dan pastinya buat diri sendiri ingin menambah menit bermain. Kemudian lebih banyak berkontribusi ke tim dan ingin membawa juara. Mudah-mudahan harapan saya ini terwujud pada Liga 1 nanti," harap Aziz.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Persib di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer