Sukses


Reaksi Netizen Menyambut Duel Timnas Indonesia Vs Argentina: Coldplay Cuma Sekali, Tapi Lihat Asnawi Sleding Messi, Itu Langka Sekali

Bola.com, Jakarta - Netizen masih menghebohkan uji coba Timnas Indonesia versus Argentina. Ketua Umum, Erick Thohir, akhirnya mengonfirmasi Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023. Tim Merah Putih akan menghadapi Argentina setelah melawan Palestina.

Kepastian itu diungkapkan Erick Thohir pada konferensi pers di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Rabu (24/5/2023) siang WIB. Menurut Erick Thohir, Timnas Argentina dipilih untuk meningkatkan level permainan dan mental Timnas Indonesia.

"Kami untuk FIFA Matchday Juni ini membuat gebrakan. Satu, kami melawan Palestina yang ranking 94 dan lebih bagus dari kita yang di peringkat 149," kata Erick Thohir.

"Argentina juga ingin hadir di Indonesia, turut membangun sepak bola Indonesia. Ini bagian persahabatan dari dua negara dan momentum luar biasa buat sepak bola Indonesia untuk menjaga momentum kebangkitannya," tegas Erick Thohir.

Laga melawan Timnas Argentina bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023. Sebelum itu, Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (14/6/2023).

2 dari 9 halaman

Minta Rank 100 Dikasih 1

3 dari 9 halaman

Mau Lihat..

4 dari 9 halaman

Coldplay Bisa Kapan-kapan

5 dari 9 halaman

Momen Langka

6 dari 9 halaman

Messi Ketar Ketir

7 dari 9 halaman

Waduh

8 dari 9 halaman

Konser Nanti Dulu

9 dari 9 halaman

Messi Vs Asnawi

Video Populer

Foto Populer