Sukses


Persita Tangerang Perpanjang Kontrak 3 Pemain dengan Durasi Lebih dari Satu Musim: Ada yang Sampai Tahun 2026

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan lalu, Persita mengumumkan perpanjangan kontrak tiga pemainnya jelang Liga 1 2023/2023. Tiga pemain tersebut adalah Muhammad Toha, Bae Sin Yeong, dan Javlon Guseynov.

Javlon, eks Borneo, mendapat kontrak sampai tahun 2025. Sementara dua pemain lainnya lebih panjang yaitu sampai tahun 2026.

Toha sendiri berstatus kapten Persita. Kesetiaan Toha sudah tak perlu diragukan lagi, di mana dirinya sudah berada di Persita sejak tahun 2017 silam atau saat tim masih bermain di Liga 2.

Sosok asal Bontang ini sudah memainkan lebih dari 100 pertandingan bersama Pendekar Cisadane.

"Semoga saya selalu dalam kondisi fit dan tentu harapannya bisa membantu tim mengarungi Liga 1 di musim ini dengan baik," ujar Toha.

"Kesempatan untuk lebih lama berada di klub ini sungguh luar biasa. Saya dan rekan setim akan berjuang meraih hasil terbaik," ujar pemain berusia 25 tahun ini.

2 dari 4 halaman

Musim Ketiga Bae Sin-yeong

Bae Sin Yeong yang akan menjalani musim ketiganya bersama Persita tahun ini juga bersyukur bisa mendapat kepercayaan dari manajemen dan klub untuk terus berada di Tangerang.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak hingga tahun 2026. Saya ingin berterima kasih kepada presiden klub dan terus menunjukan penampilan terbaik di lapangan,” ujar Sin Yeong.

"Kerja keras adalah kunci untuk meraih kemenangan bersama tim.Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di klub,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Persita Banyak Berbenah

Sebagai catatan, pada musim 2022/23 lalu Toha hanya melewatkan satu pertandingan di ajang Liga 1. Sementara Sin Yeong absen dalam dua laga.

Persita banyak berbenah menuju Liga 1 2023/2024. Manajemen tim berjulukan Pendekar Cisadane ini juga mengangkat Walter Zenga sebagai Direktur Teknik tim. 

4 dari 4 halaman

Yuk Ikut Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer