Sukses


Berbeda dengan Melawan Argentina, Penjualan Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Lancar Jaya Tanpa War

Bola.com, Jakarta - Tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina sudah mulai dijual sejak Rabu (7/6/2023). Proses penjualan itu sudah dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Proses penjualan itu berjalan cukup lancar. Bahkan, seperti tidak ada ticket war seperti yang terjadi pada penjualan tiket Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina.

Pantauan yang dilakukan Bola.com pada situs Tiket.com, tiket laga Timnas Indonesia Vs Timnas Palestina masih tersedia untuk semua kategori. Padahal, penjualan sudah dibuka selama satu jam.

Hal tersebut sangat kontras jika membandingkan dengan apa yang terjadi pada penjualan tiket Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina. Hanya butuh waktu beberapa menit, tikat pada laga itu sudah habis dipesan oleh pencinta sepak bola Tanah Air.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ada Diskon

Tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina jauh lebih murah ketimbang tiket laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina.

Tiket termurah laga Timnas Indonesia Vs Palestina mencapai Rp100 ribu. Bandingkan dengan tiket termurah laga Skuad Garuda melawan La Albiceleste yang mencapai Rp600 ribu.

Selain itu ada banyak diskon yang tersedia pada tiket laga Timnas Indonesia kontra Palestina. Untuk pemegang kartu kredit BSI bahkan bisa mendapatkan potongan harga mencapai 50 persen.

3 dari 3 halaman

40 Ribu

PSSI menyiapkan 40 ribu tiket untuk laga Timnas Indonesia kontra Timnas Palestina. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (10/6/2023).

Para pecinta sepak bola Tanah Air diharapkan mau datang dan memadati Gelora Bung Tomo pada laga ini. Sebab, laga ini merupakan laga yang masuk kalender resmi FIFA Matchday.

Selain itu, ketua umum PSSI, Erick Thohir menegaskan 10 persen dari hasil penjualan tiket laga ini akan disumbangkan untuk masyrakat Palestina.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer