Sukses


Punya Riwayat Cedera Parah, Top Skorer Piala AFC 2021 Urung Dikontrak Persik

Bola.com, Kediri - Tak ada nama Pedro Paulo pada launching jersei dan perkenalan pemain Persik Kediri untuk BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (24/6/2023).

Padahal striker asing itu juga hadir di tribune penonton. Lantas, apa yang terjadi dengan nasib Paulo? Dari penulusuran Bola.com, ada rumor kurang sedap terkait masa depan top skorer Piala AFC 2021 itu di Persik Kediri.

Meski manajemen Persik belum mengeluarkan statemen resmi terkait masa depan Pedro, info dari internal tim, kemungkinan besar Pedro Paulo bakal dicoret.

Persik Kediri akan memulangkan sang pemain ke Brasil. Alasannya, karena Paulo Pedro punya riwayat cedera lama sebelum dipinang Persik pada musim ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kurang Garang

Manajemen Macan Putih harus bersyukur, karena tak membeli kucing dalam karung dalam perekrutan Pedro Paulo. Pemain jangkung itu juga tampak tak terlalu garang dalam urusan mencetak gol pada sesi internal gim Persik Kediri.

"Tim pelatih mengamati ada sesuatu pada diri Pedro yang membuatnya tak menunjukkan kualitasnya sebagai pemain andal," kata sumber di internal Persik tersebut

"Setelah ditelusuri ternyata dia punya riwayat cedera lutut kiri yang menganggu performanya," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Incar Pemain Brasil

Sebagai solusinya, kata sumber tersebut, Pedro akan dikembalikan kepada agen yang membawanya ke Persik Kediri.

"Kami akan kembalikan ke agennya. Nanti pelatih kepala yang akan mencari dan merekomendasikan kepada manajemen. Kemungkinan striker itu masih dari Brasil," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Persik pada Musim Lalu:

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer