Sukses


Luis Milla Enggak Sadar Ada Bobotoh Walkout saat Persib Hadapi Madura United di BRI Liga 1: Kami Fokus ke Permainan

Bola.com, Bandung - Laga perdana Persib Bandung melawan Madura United pada pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (2/7/2023) sore, diwarnai aksi walkout dari sebagian bobotoh.

Aksi walkout terjadi pada babak kedua. Itu disebabkan rasa kecewa terhadap manajemen Persib Bandung, terutama dalam hal sistem penjualan tiket yang dilakukan secara online melalui aplikasi Persib Apps.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengakui tidak tahu persis dengan aksi walkout yang dilakukan para bobotoh di stadion ketika Maung Bandung bermain imbang 1-1 dengan Madura United.

"Fokus kami dari para pemain adalah bermain. Namun, tentu saja kami butuh dukungan dari suporter dan bobotoh. Saat ini, saya tidak tahu apa alasannya dan suporter yang datang tentunya ingin terus mendukung timnya," ucap Luis Milla.

"Jadi saya tidak tahu apa alasannya. Namun, keinginan kami memperlihatkan sepak bola yang bagus serta membuat orang-orang bahagia. Kami tidak bisa melakukan hal lainnya," lanjut pelatih Persib Bandung asal Spanyol itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Laga Pertama Selalu Sulit

Sementara di sisi lain, Luis Milla mengakui bahwa laga perdana Persib Bandung di BRI Liga 1 musim ini sulit dan hal itu menurutnya merupakan tipikal laga awal musim kompetisi.

"Namun, kami sudah berusaha melakukan perbaikan dan menampilkan permainan yang lebih baik," ujar mantan pelatih Timnas Indonesia pada 2017 itu.

"Sebagai contoh kami kebobolan karena tidak bertahan dengan cukup baik di area pojok dalam situasi dua lawan dua. Jadi ini tentu menjadi bahan perbaikan untuk tim ke depan," lanjut Luis Milla.

3 dari 4 halaman

Hadapi Arema FC di Laga Selanjutnya

Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan Arema FC pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 pada Jumat (7/7/2023).

Laga ini tidak akan digelar di Malang. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, karena Singo Edan belum bisa menggunakan Stadion Gajayana, Malang.

Arema FC bahkan sudah berada di Bali sejak Senin (3/7/2023) untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib Bandung.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer