Sukses


BRI Liga 1: Cerita Christian Rontini Selebrasi Lari 150 Meter Setelah Cetak Gol Debut di Persita

Bola.com, Tangerang - Christian Rontini mengawali musim yang bagus bersama Persita Tangerang. Bek asal Filipina itu selalu dimainkan Pendekar Cisadane pada dua pekan awal BRI Liga 1 2023/2024.

Bahkan, Christian Rontini sudah mencetak gol bersama Persita Tangerang. Gol itu dicetak Rontini ke gawang PSIS Semarang, Sabtu (8/7/2023) malam WIB.

Christian Rontini mencetak gol pada menit ke-61. Ia memanfaatkan umpan dari Meteo Bustos melalui situasi tendangan penjuru.

Christian Rontini tampak senang dengan gol itu. Ia mampu menceritakan secara detail bagaimana kejadian gol yang tercipta di Indomilk Arena, Tangerang itu.

"Saat tendangan sudut diambil oleh Mateo Bustos, saya memiliki perasaan bola akan mengarah kepada saya. Dan benar, ketika gol itu tiba saya akan berlari ke arah tribune utara dan melakukan selebrasi," ucapnya.

"Saya pun dengan sekuat tenaga berlari mungkin 150 meter lebih jaraknya ke arah tribune utara. Momen yang sangat spesial!" ujar Christian Rontini dilansir dari situs resmi Persita Tangerang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Belum Puas

Persita Tangerang sudah dua kali bermain di BRI Liga 1 2023/2024. Tim asuhan Luis Edmundo Duran tersebut sudah sekali kalah dan sekali meraih kemenangan.

Pada laga pekan perdana, Persita kalah 0-2 di kandang Barito Putera. Kemudian pada laga pekan kedua, Pendekar Cisadane menang 2-0 atas PSIS Semarang.

Christian Rontini merasa awal musim Persita berjalan cukup baik. Namun, bek Timnas Filipina itu masih merasa belum puas.

"Saya sangat senang dengan dua laga awal, tapi belum cukup puas karena ini adalah musim yang panjang. Kami akan bekerja hari demi hari untuk meningkatkan kemampuan kami dan meraih target di akhir musim," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Kompetitif

Meski baru ada pada fase awal, Christian Rontini sudah bisa memberikan penilaian terhadap dunia sepak bola di Indonesia.

Bek keturunan Italia itu merasa sepak bola Indonesia sangat kompetitif. Hal itu pun membuatnya kian bersemangat bersaing di BRI Liga 1 2023/2024.

"Saya menilai sepak bola Indonesia sangat kompetitif, di mana semua tim bermain sangat baik dan bisa saling mengalahkan."

"Jadi tiap laga akan menjadi final untuk kami dan semua suporter Persita. Tapi ini menjadi hal yang membuat saya sangat bersemangat untuk musim ini," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih Suporter

Tak lupa, Christian Rontini juga berbicara mengenai suporter Persita Tangerang yang terkenal setia. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Rontini pun sangat percaya diri dengan kemampuan timnya di BRI Liga 1 2023/2024. Dengan dukungan dari fans, Persita diyakini bisa menjalani musim yang hebat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada fans Persita dan manajemen, saya yakin musim ini akan menjadi musim yang hebat bagi kami

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer