Sukses


4 Pemain Persita yang Bisa Merepotkan Persebaya di BRI Liga 1: CR3 Beraksi Lagi?

Bola.com, Surabaya - Laga berat akan dijalani Persita Tangerang pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024. Pendekar Cisadane akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Sabtu (12//8/2023) sore WIB.

Persita Tangerang tentu menginginkan kemenangan pada laga ini. Sebab, Pendekar Cisadane selalu kalah pada dua laga terakhir mereka di BRI Liga 1.

Kondisi itu membuat Persita Tangerang harus turun ke posisi 10 klasemen sementara. Padahal pada beberapa pekan sebelumnya mereka sempat ada di posisi dua besar.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya sebenarnya tidak dalam kondisi yang bagus. Mereka baru mengumpulkan delapan poin dari tujuh laga dan harus terjebak di posisi ke-15 klasemen sementara.

Peluang Persita Tangerang untuk mendapatkan poin penuh di Gelora Bung Tomo cukup besar. Terutama jika empat pemain di bawah ini mampu diandalkan secara maksimal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Christian Rontini

Christian Rontini bisa dikatakan sebagai salah satu rekrutan terbaik Persita Tangerang di awal musim ini. Bek berpaspor Filipina itu langsung bisa menjadi andalan di lini belakang.

Tak hanya itu, Rontini juga cukup tajam. Sejauh ini eks pemain Kelantan itu sudah mencetak dua gol untuk Persita di BRI Liga 1 2023/2024.

Bahkan, ia sudah mendapatkan culukan CR3 di Persita. Hal itu merujuk pada selebrasi golnya yang mirip dengan selebrasi milik Cristiano Ronaldo.

3 dari 6 halaman

Muhammad Toha

Muhammad Toha sudah memperkuat Persita Tangerang sejak 2017. Ia menjadi satu dari sedikit sekali pemain yang sudah bermain untuk Pendekar Cisadane sejak di Liga 2.

PerannToha pun sangat krusial. Ia tak hanya sebagai bek kanana andalan, tetapi juga sebagai kaptenn tim.

Kehadiran Toha diharapkan bisa membuat nyaman sisi kanan pertahanan Persita. Pemain berusia 26 tahun itu juga diharapkan bisa membantu penyerangan timnya pada laga melawan Persebaya.

4 dari 6 halaman

Ezequiel Vidal

Pemain asal Argentina ini menjalani musim keduanya bersama Persita Tangerang. Ia tampak semakin nyaman menjadi bagian dari klub itu.

Di musim ini, Vidal tampil cukup tajam. Ada dua gol yang sudah ia cetak untuk Persita Tangerang di BRI Liga 1 2023/2024.

Pemain satu ini memiliki kelincahan dan kreativitas yang bagus. Lini belakang Persebaya Surabaya harus ekstra waspada.

5 dari 6 halaman

Irsyad Maulana

Sosok asal Sumatera Barat ini sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia. Ia juga sudah memperkuat cukup banyak klub.

Di musim ini, Irsyad kembali memperkuat Persita Tangerang. Sejauh ini ia mampu menjadi pilihan utama di sisi winger kiri.

Eks pemain Semen Padang itu juga sudah memberikan satu assist untuk Persita Tangerang di BRI Liga 1 2023/2024.

6 dari 6 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer