Sukses


Elkan Baggott Kembali Menghilang dari Skuad, Ipswich Town Lanjutkan Tren Kemenangan di Liga Inggris

Bola.com, Ipswich - Ipswich Town meraih kemenangan 4-3 atas Blackburn Rovers pada laga pekan kedelapan Divisi Championship 2023/2024, Sabtu (23/9/2023). Sayangnya, kemenangan itu diraih Ipswich Town tanpa kehadiran Elkan Baggott.

Bermain di Portman Road, Elkan Baggott menghilang dari skuad Ipswich Town. Tak ada nama bek Timnas Indonesia itu pada starting XI hingga pemain cadangan.

Ipswich Town berhasil unggul lebih dulu melalui Harry Clarke (4'). Namun, keunggulan itu tak bertahan lama setelah Blackburn Rovers mencetak gol penyeimbang melalui Arnor Sigurosson (9').

Setelah itu, Ipswich Town mencetak dua gol lagi melalui Nathan Broadhead (18') dan George Hirst (25'). Pada babak kedua, Blackburn Rovers berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 setelah mencetak gol melalui aksi bunuh diri Harry Clarke (52') dan gol Sammie Szmodics (65').

Untungnya, Ipswich Town berhasil mencetak gol lagi melalui Massimo Luongo (79'). Gol itu menjadi penentu kemenangan dari tim Elkan Baggott tersebut.

2 dari 3 halaman

Sengaja Disimpan?

Ini menjadi pertandingan kedelapan Ipswich Town tak memasukkan Elkan Baggott dalam skuad. Baggott tercatat hanya dimainkan pada laga Piala Liga Inggris 2023/2024.

Pada laga selanjutnya, Ipswich Town akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di babak ketiga Piala Liga Inggris (27/9/2023). Pelatih Kieran McKenna sepertinya sengaja mengistirahatkan Elkan Baggott untuk laga itu.

Seperti diketahui, Baggott sudah punya pengalaman melawan klub Premier League tersebut. Baggott juga bermain melawan Wolves pada babak keempat Piala Liga Inggris 2022/2023 yang berakhir dengan kekalahan 0-2 (20/12/2022).

3 dari 3 halaman

Unggahan Ipswich Town

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ipswich Town FC (@ipswichtown)

Video Populer

Foto Populer