Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Dewa United Vs PSS

Bola.com, Jakarta - Duel sengit papan tengah mempertemukan Dewa United dan PSS Sleman pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (6/10/2023) malam WIB. Kedua tim tentu berharap bisa meraih poin maksimal demi memperbaiki posisinya di klasemen BRI Liga 1.

Dewa United dan PSS Sleman saat ini sama-sama memiliki 18 poin dari 14 laga yang sudah dimainkan. Bedanya, Dewa United berada di posisi ke-11 dan PSS di posisi ke-13 klasemen BRI Liga 1. Dewa United unggul dalam hal selisih gol meski PSS lebih unggul dalam hal produktivitas.

Kedua tim boleh dibilang juga menjadi pesakitan dalam bebeapa laga terakhir. Setelah menang 2-0 atas Persija Jakarta, Dewa United tiga kali bermain imbang dan sekali kalah. Sementara PSS meraih tiga hasil imbang dan dua kali kalah dalam lima laga terakhir.

Tidak ingin makin tergelincir di klasemen BRI Liga 1 2023/2024, kedua tim diyakini sama-sama memiliki keinginan yang besar untuk meraih kemenangan demi memutus tren negatif.

Jangan lewatkan keseruan laga antara Dewa United dan PSS Sleman pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 ini melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dewa United vs PSS Sleman

Stadion: Indomilk Arena, Tangerang

Jumat, 6 Oktober 2023

Kick-off: 19.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13610-bri-liga-1?schedule_id=2972447)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Junior Eldstal, Risto Mitrevski, Nasir; Theo Numberi, Ricky Kambuaya, Rangga Muslim; Dimitrios Kolovos, Majed Osman, Alex Martins
  • Pelatih: Jan Olde Riekerink
  • PSS Sleman (4-3-3): M. Ridwan; Ibrahim Sanjaya, Jihad Ayoub, Ifan Nanda, Abduh Lestaluhu; Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan, Kei Sano, Todd Ferre, Ricky Cawor, Esteban Vizcarra
  • Pelatih: Marian Mihail
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer