Sukses


Kembali ke Persib, Daisuke Sato Anggap Selebrasi Saddil Ramdani Angin Lalu

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Daisuke Sato enggan terlalu menanggapi aksi selebrasi Saddil Ramdani saat bersua antara Timnas Indonesia kontra Timnas Filipina dibabak kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (21/11/2023) lalu di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Saat itu, Daisuke Sato memang terpanggil ke Timnas Filipina untuk melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2026 dan harus menghadapi Indonesia yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Tidak ada yang harus dikatakan mengenai itu dan selama untuk gol yang dicetaknya. Saya senang dengan pertandingan yang bagus antara kami, kami berusaha mengerahkan segalanya di lapangan,” ujar Daisuke Sato di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (23/11/2023).

“Jadi tidak ada yang harus dikomentari soal itu, saya mengapresiasi permainan bagus yang ditunjukan, baik itu Saddil Ramdani maupun pemain yang lain,” lanjut Daisuke Sato.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menikmati Pertandingan

Bahkan Sato mengaku tetap menikmati jalannya pertandingan sebab pada akhirnya kata dia ini adalah sepak bola dan memberikan segalanya untuk negara.

“Saya memberi segalanya untuk negara saya, begitu juga dia untuk negaranya,” tutur Sato.

 

3 dari 4 halaman

Fokus ke Persib

Pemain bernomor punggung 66 di Persib ini sudah bergabung kembali ke Persib setelah membela Timnas Filipina. Namun, Sato belum menjalani latihan, i hanya dipinggir lapangan menyaksikan rekan-rekannya di Persib berlatih.

“Saya baru memainkan dua laga sulit dan menghadapi dua lawan yang berat. Memang kami tidak mendapatkan poin yang diinginkan tetapi senang dengan permainan yang kami perlihatkan,” tutur Sato.

“Saya memang kelelahan usai bermain melawan Indonesia dan tidak mempunyai waktu recovery. Sekarang waktunya untuk fokus bersama klub,” tambah Sato sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer