Sukses


Klub Pratama Arhan Take Down Jadwal Uji Coba Kontra Persib saat Pilpres 2024

Bola.com, Jakarta - Klub Pratama Arhan asal Korea Selatan, Suwon FC, menurunkan unggahan jadwal uji coba di tengah-tengah pemusatan latihan di Jakarta pada 1-18 Februari 2024.

Suwon FC sempat membagikan agenda latih tanding dengan tiga tim BRI Liga 1 2023/2024, masing-masing kontra Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan Dewa United.

Dalam unggahan di akun Instagram @suwonfc pada Senin (12/2/2024) itu, Pratama Arhan akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Senin (12/2/2024).

Selain itu, Suwon FC juga bakal melawan Persib Bandung pada Rabu (14/2/2024) atau berbarengan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Postingan Menghilang

Terakhir, Suwon FC akan melawan Dewa United pada 16 Februari 2024. Belakangan, postingan tersebut menghilang dari akun klub tanpa alasan yang jelas.

Sebelumnya, Suwon FC telah berlatih tanding dengan Timnas Indonesia U-20 pada 7 Februari 2024 yang berkesudahan 0-0. Pratama Arhan absen diduga karena sakit.

Suwon FC, tim peringkat kesepuluh K League 1 2023 atau kasta teratas Liga Korea Selatan, baru mendatangkan Pratama Arhan pada awal tahun ini.

3 dari 3 halaman

Pratama Arhan Baru Gabung

Suwon FC merekrut Pratama Arhan secara cuma-cuma dari tim divisi kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy, karena kontrak bek Timnas Indonesia tersebut telah habis pada akhir 2023.

Pratama Arhan juga telah mengikuti latihan dengan Suwon FC berdasarkan unggahan klub di Instagram. Bek Timnas Indonesia itu mulai berbaur dengan rekan-rekan barunya.

Pratama Arhan menjadi pemain asing keempat di Suwon FC, yang telah mempunyai Lachlan Jackson dari Australia, Matheus Trindade dari Brasil, dan Josepablo Monreal dari Chile.

Video Populer

Foto Populer