Sukses


Bek RANS Nusantara FC Pamerkan Raffi Ahmad ke Media Portugal: Pria Paling Terkenal di Indonesia

Bola.com, Lisbon - Bek RANS Nusantara FC, Angelo Meneses, memamerkan bosnya, Raffi Ahmad, ke media berbahasa Portugal, Flashcore.pt, pada beberapa waktu lalu.

Angelo Meneses menarasikan Raffi Ahmad yang berstatus sebagai Chairman RANS Nusantara FC itu sebagai pria paling terkenal di Indonesia karena mempunyai banyak pengikut di media sosial.

Popularitas Raffi Ahmad turut mendongkrak ketenaran RANS Nusantara FC, yang baru terbentuk pada Maret 2021, tapi sudah memiliki 600 ribu followers di Instagram.

"Klub kami adalah contohnya selain klub-klub besar yang pasti mempunyai banyak pengikuti. Klub kami memiliki followers yang banyak karena pemiliknya terkenal," ujar Angelo Meneses dinukil dari Flashcore.pt.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Akun Instagram Indonesia dengan Jumlah Pengikut Terbanyak

"Dia adalah pria paling terkenal di Indonesia dengan 75 juta pengikut di Instagram," tutur Angelo Meneses merujuk akun Raffi Ahmad, @raffinagita1717.

Instagram Raffi Ahmad memang menjadi akun Indonesia dengan followers terbanyak, disusul Jokowi dengan 57 juta pengikut, Ayu Ting Ting dengan 56 juta pengikut, dan Prilly Latuconsina 55 juta pengikut.

Angelo Meneses juga terpukau dengan kekayaan Raffi Ahmad. Ketika datang ke rumahnya, bek berusia 30 tahun ini terpana dengan koleksi mobil dari pria yang dijuluki Sultan Andara itu.

3 dari 5 halaman

Cerita Angelo Meneses

"Saya sudah berkesempatan bertemu dengannya dan berada di rumahnya. Itu sesuatu yang luar biasa. Jadi mobilnya... tidak masuk akal," ungkap Angelo Meneses.

"Tapi, RANS Nusantara FC memiliki 600 ribu pengikuti karena dia. Mereka adalah orang-orang yang bukan pendukung klub, melainkan pengikut dan penggemar dia," imbuh pemain asal Portugal ini.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Angelo Meneses

"Dari yang saya pahami, itu adalah sekolompok investor dan dia adalah wajah dari klub tersebut. Dia memiliki bisnis hiburan, RANS Entertainment. Ada sepak bola, bola basket, hingga tenis," kata Angelo Meneses.

"Jujur, saya bahkan tidak terlalu yakin apa yang tepat. Dia adalah seseorang yang membeli klub ini pada beberapa tahun lalu dan berhasil mempromosikannya ke BRI Liga 1," terang pemain yang berlaga 18 kali di musim ini tersebut.

Sumber: Flashcore.pt

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di BRI Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer