Sukses


Malut United Gagal Kalahkan Semen Padang, Sang Pelatih Akui Game Plan Tidak Berjalan

Bola.com, Jakarta - Kemenangan gagal diraih Malut United pada leg pertama semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Menjamu Semen Padang, Minggu (25/2/2024) malam, Laskar Kie Raha harus puas dengan skor 1-1.

Semen Padang bahkan sempat unggul lebih dulu dalam laga yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno itu. Gol Kabau Sirah dicetak oleh Firman Juliansyah pada akhir babak pertama.

Beruntung, Malut United bisa menyamakan kedudukan pada akhir babak kedua. Gol penyeimbang kedudukan itu dicetak oleh Hari Nur Yulianto.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury berbicara mengenai hasil imbang itu. Eks pemain Timnas Indonesia itu merasa rencananya tak berjalan mulus.

"Saya akui, game plan yang kami persiapkan tidak berjalan sesuai harapan. Karena itu, saya melakukan sejumlah pergantian untuk memperbaiki keadaan dan meningkatkan daya serang," ucap Imran Nahumarury dalam konferensi pers selepas laga.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

All Out

Malut United memang tampil dominan pada laga ini. Ada tujuh tembakan tepat sasaran yang dilepaskan Frets Butuan dan kawan-kawan.

Imran Nahumarury pun memuji kinerja para pemain asuhannya. Imran menyebut skuadnya telah berjuang dengan sangat baik.

"Terima kasih kepada seluruh pemain yang tampil all out dan penuh semangat. Peluang Malut United tetap terbuka di laga away. Saya sangat yakin para pemain akan tampil lebih baik lagi. Penonton bisa melihat kondisi pemain Malut United yang tampil prima melawan Semen Padang," kata Imran.

3 dari 3 halaman

Modal Bagus

Malut United akan menjalani laga leg kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024, Kamis (29/2/2024). Laskar Kie Raha harus bertandang ke markas Semen Padang, Stadion H. Agus Salim.

Imran Nahumarury pun antusias menyambut laga itu. Eks pelatih PSIS Semarang itu menyebut timnya memiliki modal yang bagus.

"Yakin, saya yakin banget bisa lolos, kita semua bisa lihat tadi banyak sekali peluang yang kami ciptakan, tapi itulah sepak bola. Setidaknya ini menjadi modal untuk bertandang ke Padang," tandas Imran.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer