Sukses


Momen Lucu Ketika Wartawan Sulit Membedakan Yakob dan Yance Sayuri saat Media Day Timnas Indonesia: Shin Tae-yong pun Suka Salah Panggil

Bola.com, Jakarta - Yakob Sayuri dan Yance Sayuri mendapatkan kesempatan menarik. Keduanya mendapatkan panggilan ke skuad Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan ini.

Sebelum menghadapi laga itu, digelar Media Day. Wartawan dari berbagai media nasional berkesempatan menemui dan melakukan wawancara dengan para penggawa Timnas Indonesia.

Ada satu kejadian menarik saat Media Day Timnas Indonesia yang digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu (17/3/2024) malam WIB. Wartawan yang hadir dalam acara itu tampak sulit membedakan antara Yakob Sayuri dan saudara kembarnya, Yance Sayuri.

"Yakob bagaimana persiapan sebelum melawan Vietnam," tanya seorang wartawan yang hadir.

"Eh saya Yance," ujar Yance Sayuri yang kemudian diikuti tawa wartawan yang lain.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kembali dari Cedera

Yance Sayuri sebenarnya sempat menjadi langganan Timnas Indonesia. Namun, pemain PSM Makassar itu harus absen di Piala Asia 2023 karena cedera.

Setelah pulih, Yance Sayuri pun kembali mendapatkan kesempatan bermain untuk Timnas Indonesia. Ia merasa bersyukur bisa kembali mengenakan jersey berlambang garuda di dada.

"Tentunya saya senang dan bersyukur dengan kesempatan ini," kata Yance Sayuri.

3 dari 3 halaman

Shin Tae-yong juga Bingung

Sementara itu Yakob Sayuri mengungkapkan sampai saat ini pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga masih bingung bagaimana cara membedakan dirinya dengan Yance Sayuri.

Tak hanya itu, pemain Timnas Indonesia yang lain pun merasakan kebingungan yang sama. Terutama mereka yang sebelumnya belum pernah mendapatkan panggilan ke Skuad Garuda.

"Terkadang juga Coach Shin masih salah panggil," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer