Sukses


BRI Liga 1: Paul Munster Minta Skuad Persebaya Kompak, Biar Menang Terus

Bola.com, Gianyar - Persebaya Surabaya sedang dalam momen yang baik setelah berhasil menang 1-0 atas Arema FC, Rabu (27/3/2024). Hasil itu membuat mereka kembali ke jalur kemenangan setelah dua laga sebelumnya berakhir kalah dan seri.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, menyebut timnya hanya perlu fokus pada tim sendiri, bukan tim lawan. Itulah yang jadi kunci keberhasilan mereka menundukkan Arema dalam Derbi Jatim tersebut.

“Hal pertama, saya fokus pada tim kami, itu yang paling penting. Saya perlu beradaptasi dengan pemain yang kami miliki, dan situasi yang kami miliki. Para pemain memahami taktik kami, juga mentalitas kami,” kata Paul Munster, Jumat (28/3/2024). 

Raihan tiga poin melawan Arema jadi semakin istimewa. Persebaya sudah tidak terkalahkan saat berjumpa Singo Edan dalam tiga musim beruntun. Perinciannya adalah lima menang dan satu kalah dalam enam pertemuan.

Kemenangan atas Arema telah membuat Persebaya Surabaya semakin bersemangat untuk mengakhiri musim ini dengan lebih baik. Paul Munster menekankan bahwa timnya perlu terus menjaga kekompakan dan melakoni pertandingan secara bersama-sama.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berjuang Bersama

“Pemain kami menjaga fokus dan konsentrasi yang kami miliki di lapangan. Kami memiliki skuad yang bagus, kami bersama, kami berjuang bersama,” ungkap pelatih berpaspor Irlandia Utara tersebut.

“Kami tidak pernah menyerah, karena itu kami bersama, saya butuh semua orang di tim ini. Kemenangan ini untuk semua orang. Tapi sekarang kami melanjutkan, sekali lagi, clean sheet,” imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Selisih Gol Masih Minus

Persebaya kini menghuni posisi ke-10 klasemen sementara dengan 39 poin dalam 30 pertandingan. Mereka telah membukukan sembilan kemenangan, 12 seri, dan sembilan kalah.

Urusan selisih gol masih minus. Bajul Ijo baru mencetak 30 gol dalam 30 laga atau punya rata-rata satu gol saja per pertandingan. Mereka juga sudah kemasukan 37 gol sepanjang BRI Liga 1 2023/2024.

Persebaya menyisakan empat pertandingan saja. Terdekat, mereka akan menjalani laga kandang dengan menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/4/2024) malam.

Berikutnya, Persebaya akan menjalani tiga laga setelah lebaran. Satu laga adalah lawatan ke markas Persib Bandung (16/4/2024). Lalu, Bajul Ijo akan menjalani dua laga kandang menjamu Bali United (20/4/2024) dan Persik Kediri (28/4/2024). 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer