Sukses


Hasil Lengkap BRI Liga 1 2023 / 2024: Gol Penalti Spasojevic Menit 96 ke Gawang Persija Tutup Rangkaian Pekan 30

Bola.com, Jakarta - Berikut ini hasil lengkap BRI Liga 1 2023/2024 yang dihelat pada Sabtu (30/3/2024) malam WIB. Persija Jakarta takluk di markas Bali United, sedangkan Persis Solo petik kemenangan berharga atas RANS Nusantara.

Dua pertandingan tersaji pada malam ini yang sekaligus menutup rangkaian pekan 30 BRI Liga 1 2023/2024. Persija Jakarta yang mengincar tiga poin untuk menjauh dari zona degradasi sekaligus mendekat dengan empat besar harus menerima kekalahan pahit dari Bali United.

Padahal, Persija memiliki peluang untuk memenangi pertandingan lewat eksekusi penalti setelah Luthfi Kamal melanggar Marko Simic. Luthfi bahkan dikartu merah karena pelanggaran tersebut.

Sayang, Luis Gustavo yang menjadi algojo gagal melakukan tugasnya dengan baik. Tendangan kerasnya dibaca oleh Adilson Maringa dan mencegah bola masuk ke gawangnya.

Petaka justru tercipta pada injury time babak kedua. Eber Bessa dijatuhkan di kotak penalti dan Bali United memimpin berkat gol Ilija Spasojevic menit 90+6'.

Skor 1-0 untuk kemenangan Bali United terjaga hingga peluit akhir, Persija Jakarta pun mesti mengakui kekalahan pelik tersebut.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

RANS Takluk di Kandang Persis

Di tempat terpisah, Persis Solo sukses mengamankan tiga poin di kandang sendiri, Stadion Manahan, saat meladeni perlawanan alot tim tamu RANS Nusantara FC, Sabtu (30/3/2024) malam WIB.

Dua legiun asing Persis, yakni David Gonzalez dan Moussa Sidibe, menjadi pencetak gol.

Dengan hasil ini, RANS Nusantara kembali menelan hasil buruk dengan tidak pernah menang dari lima laga terakhir dan terancam turun kasta dengan sisa empat laga.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

  • Dewa United Vs Persita 4-1
  • Arema Vs Persebaya 0-1
  • Persik Vs Persikabo 1973 5-2
  • Persib Vs Bhayangkara FC 0-0
  • Barito Putera Vs PSIS 0-0
  • PSM Vs Borneo FC 1-1
  • Madura United Vs PSS 0-0
  • Persis Vs RANS 2-0
  • Bali United Vs Persija 1-0
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer