Sukses


Daftar Pemain Berlabel Polisi yang Bisa Ditarik Bhayangkara FC ke Liga 2 demi Promosi ke Liga 1, Termasuk dari Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC tidak ingin berlama-lama di Liga 2 pada musim depan. Tim berjulukan The Guardians itu berambisi untuk kembali promosi ke BRI Liga 1 dalam semusim.

Berstatus sebagai juara musim perdana Liga 1 pada 2017, Bhayangkara FC harus menerima kenyataan pahit karena terdegradasi pada kompetisi 2023/2024.

Untuk itu, Bhayangkara FC ingin mengumpulkan para pemain berstatus polisi di Liga 2 2024/2025, yang saat ini bertebaran di klub BRI Liga 1 termasuk Timnas Indonesia.

Skuad Bhayangkara FC sudah dipenuhi oleh pemain yang juga menjadi abdi negara, semisal Indra Kahfi, Putu Gede, Muhammad Hargianto, Fatchu Rochman, Awan Setho, Alsan Sanda, Wahyu Subo Seto, Dendy Sulistyawan, sampai Titan Agung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Muhammad Ferarri

Lantas, siapa lagi pemain yang bisa ditarik Bhayangkara FC untuk bermain di Liga 2? Muhammad Ferarri menjadi satu di antaranya. Bek Persija Jakarta, Timnas Indonesia, dan timnas U-23 ini baru menjadi polisi.

Ferarri dilantik sebagai anggota kepolisian belum lama ini bersama beberapa pemain alumni timnas U-20 yang gagal berkancah di Piala Dunia U-23 2023.

Ferarri seangkatan dengan Kakang Rudianto dari Persib Bandung, Ginanjar Wahyu dari Arema FC, Frengky Missa dari Persikabo 1973, Ananda Raehan dari PSM Makassar, Rabbani Tasnim dari RANS Nusantara FC, dan Daffa Fasya dari Borneo FC Samarinda.

3 dari 4 halaman

Telat Bangun Skuad Kompetitif

Nama-nama itu bisa wajib membela Bhayangkara FC di Liga 2 musim depan jika diminta, termasuk Ferarri yang masih terikat kontrak dengan Persija hingga 2025.

Bhayangkara FC memang antiklimaks di BRI Liga 1 musim ini. The Guardians terlambat membangun tim yang kompetitif sehingga gagal untuk bangkit dan keluar dari zona degradasi.

Kebijakan bursa transfer paruh musim seperti mendatangkan Radja Nainggolan sampai meminjam Witan Sulaeman masih kurang untuk menyelamatkan The Guardians.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer