Sukses


Timnas Indonesia U-23 Dihajar Uzbekistan, Erick Thohir: Mau Nyerah atau Fight Back? Kasih Lihat Kita Enggak Bisa Dinjak-injak!

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Erick Thohir, memberikan ceramah berapi-api di ruang ganti setelah Timnas Indonesia U-23 dihajar Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024) malam WIB.

Timnas Indonesia U-23 gagal ke final setelah dikalahkan Uzbekistan 0-2. Pratama Arhan mencetak gol bunuh diri, sedangkan satu gol lainnya diciptakan Khusayin Norchaev memanfaatkan umpan silang rekannya.

Kekalahan ini tak membuat kans Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke Olimpiade 2024 Paris tertutup. Oleh karena itu, Erick Thohir berpesan kepada Witan Sulaeman dkk. untuk tetap semangat.

"Mau nyerah atau fight back? Ayo belum habis, come on!" kata Erick Thohir penuh semangat.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kasih Lihat Indonesia Enggak Bisa Dinjak-injak

Masih dalam kesempatan yang sama, Erick Thohir juga meminta para pemain Timnas Indonesia U-23 untuk tetap memberikan yang terbaik pada perebutan posisi tiga Piala Asia U-23 2024.

"Ini ada gim kedua yang penting, yang memastikan kita lolos Olimpiade. Tempat ketiga!" kata Erick Thohir lagi.

"Kita percaya kalian, kalian bisa. Pak Menpora di sini, Pak Presiden nonton kalian, seluruh rakyat Indonesia nonton kalian. Kasih lihat kita bangsa yang kuat, enggak bisa diinjak-injak!"

"Jangan ngeluh, kita fight back! We are strong, and we can fight back. Come on!"

3 dari 3 halaman

Unggahan Erick Thohir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Video Populer

Foto Populer