Sukses


Staf Pelatih Arab Saudi Pilih 3 MVP Piala Asia U-23 2024: Marselino Ferdinan Enggak Terlewat Nih!

Bola.com,Jakarta - Staf pelatih Timnas Arab Saudi, Antonio Gagliardi, mengeluarkan komentar menarik mengenai Piala Asia U-23 2024. Asisten Roberto Mancini itu merasa ajang itu sangat menarik untuk diikuti.

Bahkan, Antonio Gagliardi memilih secara khusus tiga pemain yang layak diberi atensi lebih dari turnamen itu. Mereka adalah Marselino Ferdinan, Joel Fujita, dan Ali Jasim.

Ketiga pemain itu memang tampil baik di Piala Asia U-23 2024. Ketiganya mampu menjadi kunci permainan tim masing-masing selama berlaga di Qatar.

"Pengalaman yang bagus dan menarik di Doha mengikuti Piala Asia U-23 2024. Pilihan personal saya soal MVP turnamen ini selain beberapa pemain Saudi yang saya tahu adalah Marselino Ferdinan, Joel Fujita, dan Ali Jasim," katanya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berbanding Terbalik

Penilaian yang dilakukan Antonio Gagliardini mengenai Marselino Ferdinan cukup menarik. Sebab, apa yang dihadapi Lino di Tanah Air justru berbeda.

Banyak netizen yang menghujat permainan Marselino Ferdinan. Terutama dalam laga perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024.

Bahkan, mereka tak hanya menumpahkan komentar negatif di media sosial Marselino Ferdinan. Media sosial klub Lino, KMSK Deinze pun menjadi sasaran serupa.

 
3 dari 4 halaman

Terus Berjuang

Timnas Indonesia U-23 masih memiliki peluang untuk berlaga di Olimpiade 2024 Paris. Garuda Muda harus menjalani laga play-off.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Guinea U-23 dalam laga play-off yang akan digelar di Paris pada Kamis (9/5/2024) malam WIB.

 
4 dari 4 halaman

Unggahan Antonio Gagliardi

Video Populer

Foto Populer