Sukses


Horor! Bintang Malaysia, Faisal Halim Disiram Air Keras: Baju Meleleh, Wajah, Kepala, dan Tangan Luka-Luka

Bola.com, Petaling Jaya - Kejadian horor terjadi di Malaysia. Bintang Selangor FC, Faisal Halim, disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada Minggu (5/5/2024) siang waktu setempat.

Media Malaysia, Astro Awani, mengabarkan peristiwa itu berlangsung ketika Faisal Halim sedang berada di pusat perbelanjaan di Petaling Jaya, Malaysia.

Akibat insiden mengerikan itu, kondisi Faisal Halim memprihatinkan. Bajunya meleleh. Sementara, tubuhnya penuh dengan sisa zat berbahaya tersebut.

"Berdasarkan foto yang dibagikan kepada Astro Awani, terdapat luka yang terlihat pada bagian wajah, kepala, dan punggung pemain," tulis Astro Awani, Minggu (5/5/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Pernyataan Selangor FC

Selangor FC bakal berkolaborasi dengan Polis Diraja Malaysia (PDRM) untuk menginvestigasi kasus ini dan menelusiri pelaku pelemparan air keras terhadap Faisal Halim.

"Selangor FC sedih setelah mengetahui bahwa Faisal Halim menjadi korban serangan air keras tadi siang," ujar Selangor FC dinukil dari media Malaysia lainnya, Berita Harian.

"Selangor FC menangani masalah ini dengan serius dan akan bekerja sama dengan PDRM dan pihak berwenang untuk melakukan penyelidikan terperinci guna mengidentifikasi pihak-pihak yang terlibat," jelas Selangor FC.

3 dari 6 halaman

Langganan Timnas Malaysia

"SFC menyerukan kepada para pendukung dan penggemar sepak bola di seluruh negeri untuk mendoakan dan memberikan dukungan moral kepada Faisal Halim dan keluarganya serta menghormati privasi dia dan keluarganya saat ini," tutur Selangor FC.

Faisal Halim adalah langganan Timnas Malaysia. Pemain yang kerap berselebrasi seperti Cristiano Ronaldo ini sudah bermain 34 kali untuk negaranya dengan perolehan 15 gol dan tujuh assist.

4 dari 6 halaman

Pemain Malaysia Lainnya Dirampok!

Sebelum Faisal Halim, pemain Timnas Malaysia lainnya, Akhyar Rashid, menjadi korban perampokan di Kuala Terengganu pada pekan lalu.

Buntutnya, penyerang Terengganu itu harus mendapatkan enam jahitan, empat jahitan di kepala bagian atas dan dua jahitan di telapak kaki kiri, serta nyeri di anggota badan.

Akhyar Rashid dikabarkan dipukuli menggunakan besi. Pemain berusia 25 tahun tersebut kehilangan dompet hingga ponselnya dan mengalami kerugian hingga RM4.800 atau setara dengan Rp16,2 juta.

Sumber: Astro Awani, Berita Harian

5 dari 6 halaman

Kondisi Faisal Halim

6 dari 6 halaman

Keadaan Faisal Halim

Video Populer

Foto Populer