Sukses


Tekad Kuat Rafael Struick Menuju Olimpiade 2024 Paris: Ini Belum Selesai, Masih Ada Kesempatan!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menempati posisi keempat Piala Asia U-23 2024. Prestasi yang sangat membanggakan tentu saja.

Apalagi status Timnas Indonesia U-23 sebagai debutan di Piala Asia U-23 2024. Namun, skuad Garuda Muda mampu tampil hebat.

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick bangga dengan pencapaian timnya di Piala Asia U-23 2024. Meski ia mengakui Garuda Muda seharusnya tampil lebih baik dalam laga perebutan tempat ketiga.

Diketahui pada laga itu Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Irak pada laga itu. Garuda Muda masih harus menjalani satu laga lagi untuk bisa berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

"Bangga dengan tim ini, tapi kemarin memang tidak terlalu baik," kata Rafael Struick melalui Instagram.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Ada Kesempatan

Seperti yang disinggung pada bagian sebelumnya tulisan ini, Timnas Indonesia U-23 masih memiliki satu pertandingan lagi untuk bisa berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Guinea U-23 dalam laga play-off. Rafael Sturick tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu.

"Kami masih punya satu lagi kesempatan, ini belum berakhir," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Penampilan Spesial

Rafael Struick tampil apik di Piala Asia U-23 2024. Penyerang milik Ado Den Haag itu selalu menjadi andalan di lini depan Timnas Indonesia U-23.

Selain itu, Rafael Struick juga mampu mencetak dua gol di Piala Asia U-23 2024. Menariknya, gol itu dicetak saat menang atas Timnas Korea Selatan U-23 di babak perempat final.

Peran Rafael Struick di Piala Asia U-23 2024 tak hanya soal gol. Beberapa kali, Struick mampu mendapatkan pelanggaran di area-area terlarang.

4 dari 4 halaman

Laga yang Berat

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Guinea U-23 dalam laga play-off Olimpiade 2024 Paris. Laga itu akan digelar di Clairefontaine, Paris, Kamis (9/5/2024).

Laga itu tak akan dijalani dengan mudah. Guinea akan datang dengan kekuatan penuh. Bintang-bintang mereka yang berlaga di Eropa termasuk Ilaix Moriba akan diandalkan pada laga tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer