Sukses


Bikin Adrenalin Menjadi-jadi, Bobotoh Pegang Peran Krusial Kawal Persib ke Final BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Kehadiran puluhan ribu bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung membuat kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza Hansen merasakan adrenalin yang tinggi.

Ia pun berharap pada laga final Championship Series nanti, para Bobotoh bisa kembali memadati stadion agar termotivasi.

“Suporter memberikan suntikan semangat tambahan, saya merasa adrenalin terus meningkat sepanjang laga dan ini sungguh luar biasa,” kata Kevin Ray Mendoza.

“Jadi tentunya ketika mempunyai fans di belakang, maka permainan akan lebih baik,” lanjut kiper Persib Bandung asal Filipina ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Faktor Kemenangan

Kemenangan 3-0 atas Bali United berkat perfoma tim yang sangat baik dan terpacu untuk memenangi pertandingan.

“Kami juga bermain dengan teroganisir dan tidak memberikan mereka kesempatan, sama seperti di laga pertama. Mereka juga tidak memiliki banyak peluang dan saya rasa kami bermain begitu solid,” ujar Kevin.

Kemenangan telak atas Bali United itu membuat Kevin merasa optimistis untuk menatap final Championship Series nanti.

“Tentu saja saya merasa percaya diri karena kami bermain dengan sangat bagus. Jadi saya rasa kami bisa meraih kemenangan,” tandas Kevin.

3 dari 4 halaman

Performa Terbaik

Kiper bernomor punggung 29 ini mengaku selama 90 menit lawan Bali United tidak banyak melakukan penyelamatan.

“Tapi ada beberapa tindakan yang dilakukan, seperti keluar dari kotak penalti dan keluar menangkap bola crossing. Saya juga membantu tim dengan melakukan build up serangan,” kata Kevin.

“Karena itu saya mencobanya dengan kaki saya, membantu tim dengan membangun serangan. Itu yang bisa saya lakukan, jadi kami tidak selalu memainkan umpan panjang setiap saat,” pungkas Kevin.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer