Sukses


Komentar Teguh Amiruddin usai Tinggalkan Arema dan Gabung Semen Padang di Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Padang - Rekrutan anyar Semen Padang FC, Teguh Amiruddin bertekad untuk membayar kepercayaan dari manajemen tim berjulukan Kabau Sirah itu.

Pemain yang menempati posisi penjaga gawang itu resmi bermain untuk Semen Padang FC di Liga 1 musim 2024/2025 setelah diresmikan lewat akun sosial media resmi klub.

Saat dihubungi, Teguh Amiruddin mengaku senang bisa memperkuat tim Liga 1 seperti Semen Padang FC. Selain punya catatan panjang dalam sejarah persepakbolaan Indonesia, Kabau Sirah mempunyai basis suporter yang fanatik.

Sehingga kata Teguh, keberadaan suporter tersebut akan menjadi dorongan bagi dirinya agar tampil maksimal dalam setiap laga.

Bukan hanya itu, Teguh menegaskan dirinya ingin lebih baik lagi dari segi kesempatan bermain dan serta memberikan kontribusi positif bagi tim.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Minim Menit Bermain Bareng Arema

Sebelumnya, bersama Arema FC kiper yang tercatat sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) bermain di tujuh pertandingan resmi.

Kesempatan bermain yang minim itu pula yang menjadi alasan Teguh Amriduddin berpisah dengan Arema FC.

"Saya bertekad dan tentunya sudah menjadi target saya untuk tampil maksimal dalam setiap pertandingan yang dipercayakan ke saya agar saya bisa memberikan kontribusi positif kepada tim," kata Teguh Amirudin kepada Bola.com, Selasa (18/06/2024).

"Saya berharap dan akan berusaha keras untuk ikut membawa Semen Padang FC ke papan atas musim ini." 

"Saya berharap juga konsisten dalam bermain nantinya. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Barat, suporter dan manajemen yang terbuka menerima saya. Mohon doanya, agar perjuangan saya nanti bisa memberikan hasil yang menggembirakan untuk semuanya," tambahnya. 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Adaptasi dengan Semen Padang

Disinggung soal adaptasi dengan tim dari Sumatera, Teguh mengatakan hal itu tidak akan menjadi kendala baginya.

Selain karena faktor kultur sepak bola Indonesia yang masih sama, kiper yang pernah merumput bersama Barito Putera ini memastikan dalam tim Semen Padang ada beberapa pemain serta pelatih yang sudah tidak asing lagi dalam perjalanan karirnya.

"Kalau adaptasi Insya Allah tidak akan ada kendala, karena kan sudah tahu juga sebelumnya seperti apa Semen Padang," ungkap Teguh. 

"Banyak juga para pemain asal Sumatera Barat yang saya kenal, apalagi kan kultur sepak bola di Indonesia, dari daerah A ke daerah B itu tidak terlalu jauh. Mohon doanya saja agar diberikan kelancaran," ungkapnya. 

 

Video Populer

Foto Populer