Sukses


Chelsea Sambangi Australia Juni Mendatang

Bola.com, London - Pemimpin sementara Premier League Chelsea akan mengunjungi Australia untuk pertama kalinya dalam 50 tahun. Di Negeri Kangguru, The Blues akan menghadapi Sydney FC Juni mendatang.

Tim asuhan Jose Mourinho bakal menghadapi The Sky Blues di Stadion ANZ pada tanggal 2 Juni nanti. Tiga hari sebelum mendapat tantangan dari Chelsea, Sydney yang dilatih oleh mantan pemain timnas Australia, Graham Arnold itu akan menjamu Tottenham. Chelsea sendiri terakhir kali melakukan tur ke Australia yakni pada tahun 1965 dan diharapkan untuk membawa kekuatan penuh.

"Kami sangat senang bisa kembali ke Australia untuk pertama kalinya dalam 50 tahun dan sudah tak sabar bermain di Stadion ANZ ikon," kata ketua Chelsea, Bruce Buck seperti dilansir Soccerway.

"Australia adalah wilayah yang belum dijamah Chelsea. Saya tidak sabar untuk melihat banyaknya fans kami yang sudah memberikan dukungan jarak jauh kepada klub. 

Chelsea saat ini unggul 10 poin di puncak Premier League dan hampir pasti memenangkan gelar liga kelima mereka di pekan depan. Sementara itu, Sydney FC menempati posisi kedua di A-League.

Musim panas nanti akan menjadi waktu yang membahagiakan bagi sepak bola Australia lantaran tim-tim besar macam Real Madrid, Manchester City, Roma, Liverpool, Tottenham dan Villarreal siap untuk berkunjung.

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer