Sukses


Terry Sanjung Gary Cahill Setinggi Langit

Bola.com, London - Bek Chelsea, John Terry memuji Garry Cahill sebagai pemain bertahan terbaik di Inggris. Menurutnya kehadiran Cahill membuat sektor belakang The Blues semakin kokoh.

Cahill ditebus Chelsea dari Bolton Wanderers pada Januari 2012 lalu. Sejak saat itu, pemain bertinggi badan 193 cm ini langsung menjadi sosok penting di skuat The Blues.

Duetnya bersama Terry ataupun Branislav Ivanovic membuat pertahanan skuat Si Biru sulit ditembus lawan-lawannya. Selain tangguh dalam menjaga lini pertahanan, Cahill juga lihai dalam mencetak gol.

Dia telah mendulang 13 gol dari 142 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Tak hanya itu, pemain 29 tahun ini turut membawa Chelsea menjuarai Liga Champions musim 2011/12 dan Liga Europa musim 2012/2013.

"Gary adalah pemain dengan karakter besar. Dia jelas kecewa karena harus absen membela Chelsea beberapa bulan lalu, namun dia telah pulih dan kembali mengambil kesempatan," ujar Terry seperti dilansir Sportsmole.

"Dia berada di level yang berbeda dan dia adalah pemain bertahan terbaik di Inggris. Bagi saya, dia tampil brilian di sepanjang musim ini," lanjut pemain 34 tahun tersebut.

Terry dan Cahill akan kembali bahu membahu menjaga jantung pertahanan Chelsea saat menghadapi Leicester City di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

 

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Gary Cahill

Video Populer

Foto Populer