Sukses


Xavi: Iker Casillas Seorang Pelawak

Bola.com, Madrid - Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez mengenang kebersamaan dengan Iker Casillas. Menurutnya, Casillas adalah seorang yang lucu dan gemar bercanda.

Casillas baru saja memutuskan hengkang dari Real Madrid untuk bergabung dengan FC Porto selama dua musim. Itu berarti pemain berjuluk San Iker ini menyudahi romantisme 25 tahun bersama Los Blancos.

Terkait itu, Xavi yang memiliki nasib serupa dengan Casillas, sama-sama hengkang dari klub masa kecilnya untuk bergabung dengan Al Sadd, Qatar musim ini, mengungkapkan kenangannya berasama kiper berusia 34 tahun tersebut. Xavi dan Casillas merupakan bagian dari skuat timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 dan Euro 2008 dan 2012.

"Saya harus terbuka kepada publik betapa saya menghargai Iker, dan sejak saat itu saya memiliki persahabatan yang kuat. Banyak tahun bersama yang kami habiskan bersama, kami telah melewati banyak momen, baik ataupun buruk, dan kami tetap bersama," kata Xavi seperti dikutip dari Marca

Ia orang yang sangat dicintai dan juga selalu melawak, tulus, dan sangat kompetitif," tuturnya.

Tak sampai disitu, Xavi dan Casillas juga sempat diberitakan mengalami keretakan hubungan. Sebabnya, tak lain karena rivalitas klub yang dibela masing-masing.

"Ketika isu Madrid dan Barca muncul, dan saya melihat ini akan buruk (bagi timnas Spanyol), ia menelpon saya dan berkata,' Pelopo, ia selalu memanggil saya seperti itu, kita harus memperbaiki ini. Kami banyak menderita karena klub kami, tapi kami tak mau kami rusak karena ini," Xavi menutup.

Baca Juga:

Fakta-Fakta Tak Biasa yang Tak Anda Ketahui Soal Iker Casillas

Momen 30 Detik Casillas Menahan Air Mata

Salam Perpisahan Penuh Air Mata Iker Casillas

Video Populer

Foto Populer