Sukses


Robert Lewandowski Tak Berminat Gabung MU

Bola.com, Munchen - Setelah menebus Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munchen, Manchester United kini ingin memboyong Robert Lewandowski ke Old Trafford. Namun, Lewandowski enggan bergabung ke MU.

Sejak berseragam Bayern pada Juli 2014, Lewandowski langsung menjadi sosok penting di lini depan. Unggul dalam penyelesaian akhir dan melepaskan tembakan jarak jauh, Lewandowski mampu menjaringkan 25 gol dari 49 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim 2014-2015.

Berkat kontribusinya di lini depan, The Bavarians berhasil mempertahankan gelar juara Bundesliga Jerman. Bagi Die Bayern, itu adalah trofi liga yang ke-25 atau yang terbanyak di antara klub-klub Jerman.

Melihat performa ciamik pemain 26 tahun tersebut, Manchester United tertarik meminangnya dari Bayern Munchen. Kabarnya, dana 45 juta poundsterling atau setara Rp 934 miliar telah disiapkan kubu Setan Merah demi mendapatkan Robert Lewandowski.

Akan tetapi, ambisi MU membeli Lewandowski tak akan terealisasi. Sebab, manajemen Die Roten tidak berniat melepas mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut. Selain itu, Lewandowski juga masih kerasan berada di Allianz Arena.

"Harus ada sinyal dari klub untuk melepas Lewandowski. Sama sekali tidak ada sinyal, jadi kami tidak memikirkan mengenai kepindahannya dari Bayern. Sebab, jika memikirkan mengenai berganti klub, menurut saya tidak adil untuknya," jelas agen Lewandowski, Cezary Kucharski seperti dilansir Daily Star.

"Bayern tidak berpikir mengenai kenapa mereka akan melepas Lewandowski. Sepertinya juga tidak ada alasan bagi saya untuk memikirkan mengenai hal tersebut," lanjut Kucharski.

Manchester United memang butuh penyerang seperti Robert Lewandowski. Sebab, setelah melepas Robin van Persie dan Radamel Falcao, MU hanya memiliki tiga penyerang, yakni Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan James Wilson.

Baca juga:

Kenakan Jersey Nomor 9, Akankah Falcao Ketiban Sial di Chelsea?

Dikhianati Van Gaal, Alasan Robin van Persie Hengkang dari MU?

10 Transfer Pemain Termahal di Liga Inggris

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer