Sukses


MU Harus Tawar Lebih dari Rp 729 Milliar jika Ingin Lewandowski

Bola.com, Munich - Keinginan Manchester United untuk mendapatkan penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, tampaknya belum sepenuhnya tertutup. Pasalnya, agen Lewandowksi, Cezary Kucharski, meminta MU memberikan penawaran di atas harga klausul penjualan jika ingin mendaratkan penyerang Polandia tersebut ke Old Trafford.

Setan Merah memang sedang mencari satu penyerang lagi untuk menggantikan Robin van Persie yang hengkang ke Fenerbahce. Kehilangan van Persie membuat MU hanya memiliki tiga penyerang yaitu Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan James Wilson. Kondisi ini membuat MU menjadikan Lewandowski sebagai daftar teratas pemain yang akan didatangkan musim depan.

Namun, hal itu tentu tak akan mudah. Pasalnya, Bayern dikabarkan enggan melepas Lewandowski. Akan tetapi, bila MU mampu menawar lebih tinggi dari klausul penjualan Lewandowski yang mencapai 35 juta poundsterling, bukan tidak mungkin Die Roten bersedia melepas mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut.

"Saya pikir itu akan terjadi jika MU memberikan tawaran yang tinggi, lebih tinggi dari 35 juta poundsterling, Bayern baru akan mempertimbangkan menjualnya," kata Lewandowski seperti dikutip dari Polish TV.

"Untuk pemain sekelas Robert, tujuannya bila dia meninggalkan Bayern hanya ke Inggris atau Spanyol. Tentu dengan izin Bayern," kata Kucharski.

Sejak berseragam Bayern pada Juli 2014, Lewandowski langsung jadi sosok penting di lini depan. Unggul dalam penyelesaian akhir dan melepaskan tembakan jarak jauh, Lewandowski mampu menjaringkan 25 gol dari 49 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim 2014-2015.

Baca Juga:

Van Gaal Segera Reuni dengan Schweinsteiger di MU

Low Yakin Schweinsteiger Bakal Dongkrak Performa MU

Legenda Liverpool Tertawai Keputusan MU Boyong Schweinsteiger

Video Populer

Foto Populer