Sukses


Mesut Ozil: Arsenal Mampu Rengkuh Trofi Premier League

Bola.com, Singapura - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, optimistis timnya mampu bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League musim depan. Namun Ozil menilai, hal tersebut dapat diraih jika seluruh pemain fit sepanjang musim.

The Gunners tampil kurang meyakinkan di paruh pertama musim 2014-2015. Badai cedera yang kerap menghantam serta kurang stabilnya performa Danny Welbeck dkk. membuat Arsenal sempat menghuni posisi keenam klasemen sementara Premier League.

Namun perlahan, Arsenal mampu bangkit. Dari 19 pertandingan di paruh kedua musim, mereka sukses memetik 13 kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya menelan tiga kekalahan.

Sayangnya, rentetan hasil positif tersebut belum cukup membawa The Gunners menjuarai liga musim lalu. Mereka hanya mampu menutup musim 2014-2015 di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League dengan nilai 75. Arsenal tercecer hingga 12 angka atas Chelsea yang sukses menyudahi musim dengan status juara.

Mesut Ozil sangat berharap performa buruk di paruh pertama musim lalu tak kembali terulang di musim ini. Karena menurutnya, Arsenal memiliki kemampuan untuk bisa menjadi juara.

"Hanya di paruh kedua musim kami memperlihatkan seberapa bagus kami bermain, khususnya melawan tim besar. Kami bisa mempertahankan trofi Piala FA," kata Ozil seperti dilansir Daily Star.

"Jika pemain berada dalam kondisi fit, maka kami memiliki banyak potensi untuk menjuarai Premier League. Kami juga tahu jika tim lain juga bagus, namun kami memiliki potensi untuk mengalahkan tim manapun," imbuh gelandang timnas Jerman ini.

Untuk menghadapi persaingan di musim depan, aktivitas Arsenal di bursa transfer terbilang adem ayem. Sejauh ini, The Gunners baru mendatangkan Petr Cech dari Chelsea dengan nilai transfer 10 juta poundsterling.

Baca Juga:

Chuba Akpom Hattrick, Arsenal Bungkam Singapura Selection

Coquelin: Henry Salah, Giroud Bisa Bawa Arsenal Juara

Henry Pesimistis Arsenal Bisa Juara Selama Ada Giroud

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Populer

Foto Populer