Sukses


Didier Drogba Buka Peluang Hijrah ke Internazionale

Bola.com, London - Mantan striker Chelsea yang kini sedang menganggur, Didier Drogba sedang berada dalam pembicaraan dengan sebuah tim Major League Soccer (MLS). Akan tetapi, dia juga tak menutup peluang hijrah ke Internazionale.

Beberapa kali Drogba tak ragu-ragu menutup keinginannya untuk bermain di Amerika Serikat dan dilaporkan akan bergabung dengan Chicago Fire. Tak hanya tim asal Chicago itu saja yang tertarik mendapatkan jasa pemain berusia 37 tahun, Internazionale juga dikaitkan media-media lokal. La Beneamata pun bisa sedikit tersenyum karena sang pemain tak buru-buru menutup pintu hijrah ke Liga Italia.

"Saya belum menyadari terkait situasi dengan Internazionale. Inter adalah klub yang hebat dtan tentunya jika mereka mengontak maka saya akan dengan senang hati menimbang tawaran mereka. Namun saya sekarang sedang memasuki fase pembicaraan dengan sebuah klub MLS. Inter bisa jadi opsi yang memungkinkan jika mereka benar-benar menginginkan saya," jelasnya kepada FCInter1908.

Didier Drogba telah melakoni laga terakhirnya bersama Chelsea kala menekuk Sunderland 3-1, Minggu (24/5). Drogba bermain sejak menit awal. Namun, mantan penyerang timnas Pantai Gading itu hanya tampil selama 30 menit sebelum akhirnya digantikan Diego Costa.

Mantan kapten tim nasional Pantai Gading itu mengklaim kalau ia menginginkan jatah bermain yang lebih banyak sebagai alasan utama dibalik tak diperpanjangnya kontrak di Chelsea. Namun bukan berarti Drogba tak takut untuk bersaing dengan muka-muka baru andai hengkang ke Inter.

"Tentu saja itu tak akan menjadi masalah. Di setiap tim selalu ada kompetisi untuk memperebutkan posisi," tambahnya.

Selama sembilan musim membela Chelsea, Didier Drogba sukses mencetak 164 gol dari 379 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Bukan hanya itu, dia juga berhasil mempersembahkan 14 gelar juara untuk The Blues, termasuk empat trofi Liga Premier Inggris dan satu titel Liga Champions.

Baca Juga:

Wenger Ungkap Cara Saingi Chelsea di Musim Depan

Chelsea dan City Berebut Gelandang Barcelona

MU dan Madrid Lakukan Pertemuan Bahas Transfer Ramos?

 

Video Populer

Foto Populer