Sukses


"Di Maria Pemain Bakal Gagal Total di PSG"

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyayangkan kepergian Angel Di Maria. Menurutnya, Di Maria akan dicap menjadi pemain yang gagal jika kepergiannya terlaksana awal musim depan.

Kepergian Di Maria ke Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah tinggal selangkah lagi. Pada awal pekan ini, sang gelandang Timnas Argentina itu telah menjalani tes medis.

Selain itu, nilai sebesar 44 juta Poundsterling atau Rp 928 miliar telah disepakati antara kedua tim dalam transfer Di Maria. Nantinya, pemain 27 tahun ini akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji sebesar 170 ribu poundsterling (Rp 3,5 miliar) per pekan.

Pemain internasional Argentina itu hanya berkarier semusim di Liga Premier Inggris, di mana yang bersangkutan tampil kurang maksimal dan kerap dicadangkan jelang berakhirnya kompetisi musim lalu.

"Angel Di Maria kini akan selalu memiliki catatan sebagai pemain gagal di Man United. Sebagai seorang profesional, saya tidak menginginkan itu dalam rekam jejak saya. Jika saya bisa memperbaikinya, maka saya memilih bertahan dan mencoba membuktikan diri," ujarnya kepada ESPN FC.

"Sebagai seorang penggemar, saya ingin agar dia bertahan dan membuktikan dirinya untuk Man United. Itulah yang kita semua ingin lihat setelah pihak klub membayarkan banyak uang untuknya di musim panas lalu, namun itu tampaknya tidak terjadi,"

Pemain yang pernah berseragam Queen Park Rangers mengaku dapat mengerti mengapa sejumlah fans merasa kecewa akan kepergiannya.  Namun ini adalah bisnis, di mana yang terbaik yang akan dipertahankan.

"United mungkin sudah mempertimbangkannya di musim panas ini dan manajer Louis van Gaal mungkin sudah membuat keputusan bahwa dia tidak cocok dengan sistemnya untuk alasan apapun. Atas dasar itu, dia harus dijual," ujar Ferdinand.

Baca Juga:

Angel Di Maria Selangkah Lagi Milik PSG

David Luiz Ngebet Bersua Angel Di Maria di PSG

Hasil Penjualan Di Maria untuk Membeli Ronaldo?

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer