Sukses


Unggul Statistik atas West Ham, Arsene Wenger Tetap Waspada

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai keunggulan statistik atas West Ham United tak menjamin timnya bakal memenangkan pertandingan. Dia menilai, hasil akhir sepak bola sulit diprediksi.

Lawan Arsenal di pertandingan perdana Premier League musim 2015-2016 mereka adalah West Ham United. Wenger, harusnya bisa tenang menghadapi pertandingan ini. Pasalnya, The Gunners unggul statistik atas The Hammers. 

Dalam 15 pertandingan terakhir menghadapi The Hammers, Tim Meriam London tidak pernah sekalipun menelan kekalahan. Bahkan 13 laga di antaranya dituntaskan dengan kemenangan oleh Arsenal.

Namun manajer yang telah mengepalai The Gunners selama 19 tahun ini mengaku tak mau terlena dengan hasil cemerlang tersebut. Menurutnya bukan statistik yang menentukan hasil pertandingan, melainkan usaha untuk mendapatkan kemenangan.

"Saya masih merasakan kegairahan yang sama, ketidakpastian yang sama. Pasalnya, sepak bola tidak dapat diprediksi sehingga Anda selalu memiliki tingkat hasrat dan ketidakpastian yang tinggi," kata sang manajer seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Kami harus mendapatkan hak untuk memenangkan permainan melalui usaha. Mereka adalah kualitas yang akan diuji sekarang," tambah manajer yang baru-baru ini memenangakan Piala FA kedua berturut-turut dan trofi Community Shield bagi Arsenal ini.

Laga Arsenal vs West Ham United akan berlangsung Minggu (9/8/2015) di Stadion Emirates. Pertandingan ini juga akan ditayangkan melalui Live Streaming di Bola.com pada pukul 19:30 WIB.

Baca Juga:

Prediksi Arsenal vs West Ham: Menang Lagi The Gunners?

Chamberlain Ingatkan Arsenal Agar Tak Terlena

Ramsey: Walcott Bakal Ukir 100 Gol di Arsenal

Video Populer

Foto Populer