Sukses


Arsene Wenger: Wilshere Pulih dalam Dua Pekan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan proses penyembuhan cedera Jack Wilshere berjalan dengan baik. Wenger yakin gelandang timnas Inggris tersebut bakal pulih dan kembali membela The Gunners dalam waktu dua pekan.

Wilshere mengalami retak pada tulang fibula kaki kiri usai mendapatkan tekel keras dari rekan setimnya di Arsenal, Gabriel Paulista, dalam sesi latihan tim awal bulan ini. Akibat cedera tersebut, pemain 23 tahun itu terpaksa menepi selama empat pekan.

Alhasil, Wilshere harus melewati sejumlah laga penting yang dilakoni skuat Meriam London, mulai dari kemenangan 1-0 atas Chelsea di laga Community Shield 2015, serta ketika Arsenal kalah 0-2 dari West Ham United di pekan perdana Premier League musim ini.

Namun begitu, Arsene Wenger optimistis Wilshere bakal pulih lebih cepat dari yang diperkirakan. Manajer asal Prancis ini percaya pemain bernomor punggung 10 tersebut bisa kembali bermain pada akhir Agustus.

"Kami memprediksi Jack akan absen selama empat pekan, dan dia kini telah memasuki pekan kedua, jadi dia kini masuk dalam jadwal rehabilitasi," jelas Wenger di situs resmi Arsenal.

Manajer 65 tahun itu juga menjelaskan kondisi terkini Alexis Sanchez. Wenger menyebut mantan pemain Barcelona itu dalam kondisi fit 100 persen dan siap tampil di laga kontra Crystal Palace yang berlangsung di Selhurst Park, Minggu (16/8/2015) malam WIB.

"Alexis berada dalam kondisi fit, dia berlatih keras dan siap untuk menjalani pertandingan akhir pekan ini." Wenger memungkasi.

Baca Juga: 

Fans Arsenal Minta Wenger Rekrut Dokter Cantik Chelsea

Kenang Kemenangan Atas Arsenal, Fan West Ham Bikin Tato Unik

Legenda Arsenal Dukung MU Rekrut Pedro

Video Populer

Foto Populer