Sukses


"Barcelona Tak Akan Mau Jual Neymar ke MU"

Bola.com, Barcelona - Manchester United disebut-sebut memburu tanda tangan penyerang Barcelona, Neymar. Sayang, keinginan MU tersebut sulit terwujud, karena El Barca tidak pernah berniat melepas pemain asal Brasil itu.

Kepergian Robin van Persie dan Radamel Falcao dari Old Trafford membuat barisan penyerang Setan Merah menyusut. Mereka kini hanya memiliki Javier Hernandez, James Wilson, dan Wayne Rooney untuk mengisi pos di lini depan.

Dengan hanya memiliki tiga penyerang, hal tersebut tak cukup untuk mengarungi ketatnya persaingan di musim ini. Apalagi, The Red Devils harus tampil di empat kompetisi, yakni Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Sejumlah penyerang top Eropa masuk dalam daftar belanja Manchester United di bursa transfer awal musim ini, mulai dari Thomas Muller, Pedro, hingga Edinson Cavani. Sayang, ketiga pemain tersebut enggan gabung ke MU.

Muller dan Cavani memilih tetap setia bersama Bayern Munchen serta Paris Saint-Germain. Sedangkan Pedro, lebih menyukai berseragam Chelsea ketimbang Manchester United.

Kini, bidikan MU beralih ke Neymar. Performa impresif penggawa timnas Brasil itu selama dua musim memperkuat Barcelona membuat The Red Devils siap mengeluarkan dana besar demi bisa meminangnya. 

Tapi, usaha The Red Devils mendapatkan servis Neymar mustahil terwujud. Selain masih terikat kontrak hingga 2018, Neymar juga sangat kerasan membela Blaugrana.

"Tidak ada apa pun. Ini hanya spekulasi di bursa transfer. Kepindahan Neymar ke MU tidak pernah terjadi," jelas agen Neymar, Ribeiro, seperti dilansir Daily Star.

"Dia masih memiliki kontrak hingga tiga tahun lagi. Media di Inggris sangat spekulatif. Barcelona tidak pernah berpikir untuk menjual Neymar dan dia sangat bahagia berada di sana," lanjutnya.

Performa lini depan Manchester United di awal musim ini memang tak meyakinkan. Meski menang 1-0 atas Tottenham Hotspur dan Aston Villa di Premier League, gol yang dicetak bukan berasal dari kaki penyerang.

Selain itu, ketika MU menang 3-1 kala bersua Club Brugge di leg pertama playoff Liga Champions, gol disarangkan Memphis Depay dan Marouane Fellaini. Dan teranyar, saat Manchester United ditahan imbang tanpa gol Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (22/8/2015) malam WIB, Rooney yang mengisi pos di lini depan gagal membobol gawang lawan.

Sumber: Daily Star

Baca Juga: 

Van Gaal Ogah Tanggapi Rumor Transfer Neymar

Ronaldo Jadi Atlet Paling Dermawan, Neymar kelima

Penampakan Wajah Bengkak Neymar Akibat Gondokan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer